Sukses

Beauty

Keanggunan Wanita Paris Terangkum dalam Wewangian dari Geparlys

Fimela.com, Jakarta Geparlys, brand parfum asal Grasse, kota pusat produksi parfum dunia, kini hadir di Indonesia secara resmi melalui PT Aromatik International. Sejak awal berdiri di tahun 2001, Geparlys telah menciptakan aroma parfum yang berkarakter, unik, dan premium menggunakan natural raw ingredients dan vegan products yang sudah teruji secara ilmiah.

Membawa 15 varian parfum untuk wanita dan pria, Geparlys dibanderol dengan harga yang kompetitif dibandingkan dengan penjualannya di negara lain, yakni pada kisaran Rp449.000,- hingga Rp569.000,-.

Selain berfokus pada kualitas aroma parfum, Geparlys juga menciptakan botol dan kemasan yang disesuaikan dengan karakteristik aroma dari masing-masing varian sehingga masing-masing varian memiliki kemasan yang menarik. 

Wewangian yang bangkitkan rasa percaya diri

Mengusung tagline Perfumes, Dreams, and Desire, Geparlys menciptakan kombinasi aroma parfum yang dikemas untuk meningkatkan rasa percaya diri dari semprotan pertama hingga menyatu dengan penggunanya untuk mendorong diri mereka menggali hasrat terdalam untuk mengejar impian kehidupan penggunanya.

“Geparlys bukan hanya sekedar parfum, lebih dari itu, kami ingin Geparlys dapat menjadi salah satu faktor yang mendorong kepercayaan diri penggunanya untuk dapat menggali hasrat terdalam dari diri mereka dan membuat mereka berani untuk mengejar mimpi-mimpinya dalam hidup. Semua itu tertuang dalam masing-masing varian Geparlys yang sudah tersedia di Indonesia.” kata Sachin Kirpalani, CEO dari PT Aromatik International, saat menceritakan mengenai brand ke-2 yang ia bawa ke Indonesia ini.

 

Si Belle melambangkan aroma elegan

Salah satu produk unggulan Geparlys adalah Si Belle. Si Belle melambangkan aroma elegan dengan kemasan yang menarik perhatian. Si Belle dikemas dengan perpaduan clear bottle dengan sentuhan hitam elegan, dibalut choker yang menghiasi leher botol. Karakteristik wanita elegan, sensual, dan misterius dipancarkan melalui pengemasan Si Belle.

Aroma Si Belle dibuka oleh perpaduan kesegaran bergamot orange, pink peppercorn yang pedas nan menawan, dan sedikit sentuhan aroma mawar memancarkan aroma wanita yang berjiwa bebas dan sensual. Si Belle sangat cocok untuk disemprotkan di area nadi tangan dan belakang telinga sehingga dapat menciptakan aroma cedar, iris, dan floral yang sangat lembut serta anggun.

Setelah menyatu dengan aroma tubuh, Si Belle akan menciptakan aroma yang sangat manis, unik, dan memikat karena dipadukan oleh musk, amber, dan sandalwood. Si Belle merupakan Eau De Parfum dengan ketahanan 4-8 jam yang dapat menghadirkan karakter unik bagi setiap penggunanya. Si Belle cocok untuk digunakan sebagai parfum personal sehari-hari maupun untuk acara formal yang dapat memunculkan karakter lady boss yang elegan, sensual, misterius, namun anggun dan memikat sejak semprotan pertama hingga menyatu dengan aroma tubuh.

Si Belle dan 14 varian parfum Geparlys lainnya sudah bisa didapatkan di E-Commerce maupun offline stores yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai Geparlys bisa didapatkan di media sosial Geparlys (@geparlys_id).

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading