Sukses

Beauty

Beginner Friendly, AERIS Beauté Hadirkan Brush Makeup untuk Pemula dan Pro Beauty Enthusiast

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia kecantikan, kemampuan untuk menciptakan tampilan yang indah dan menarik perhatian bukanlah tindakan mudah untuk dilakukan. Namun, untuk mereka yang pemula dalam makeup sering sekali mengalami kesulitan dan kebingungan khususnya dalam mencari produk dan peralatan makeup yang tepat untuk digunakan. Maka dari itu, salah satu brand lokal Indonesia bernama AERIS Beauté akhirnya kembali menghadirkan brush makeup beginner friendly.

Ingin menjawab semua permasalahan khususnya para makeup lovers pro dan beginner, AERIS Beauté bersama dengan Bubah Alfian melakukan kolaborasi spektakuler dengan meluncurkan brush set yang terbukti memiliki kualitas dan kinerja yang lebih luar biasa dibandingkan dengan koleksi AERIS Beauté x Bubah Alfian. Koleksi brush makeup ini diberi nama AERIS Beauté x Bubah Alfian 2.0. Dimana brush makeup ini terbukti memiliki kelembutan bulu 10 kali lebih lembut dibandingkan edisi kolaborasi sebelumnya. 

Dari segi jenis brush makeup AERIS Beauté x Bubah Alfian 1.0 dan AERIS Beauté x Bubah Alfian 2.0 tidak ada yang membedakan, tetapi yang membuat ini berbeda dari versi sebelumnya adalah pada tambahan jenis dan kegunaan brush, yaitu Luxe Liquid Complexion dan Hyper Sharp Eyeliner. 

“Pada kerja sama pertama kami dengan Bubah Alfian, kami mendapat sambutan hangat dari komunitas kecantikan di Indonesia dimana penjualan mencapai lebih dari puluhan ribu unit, dan seringkali sold out. Dengan pencapaian ini, kami memutuskan untuk meluncurkan edisi yang lebih lengkap dan teknologi terkini,” ujar Patricia, CEO & Co-Founder dari AERIS Beauté.

Secara Keseluruhan

Secara teknis, Patricia menegaskan kalau brush yang mereka luncurkan ini menggunakan bristles (bulu) vegan dimana jumlah perhelainya juga akan mempengaruhi kinerja dan efek yang diberikan. Jadi semakin kecil akan semakin lembut juga. Selain itu juga dari kepadatan dan bentuk kuas yang membuat semua brush bekerja sesuai dengan manfaatnya masing-masing.  

“Material brush memiliki kualitas premium agar dapat membuat hasil makeup yang maksimal, ini semua berpengaruh dan bisa menjadikan makeup yang full coverage,” ujar Patricia.

Makeup artist, Bubah Alfian juga menegaskan untuk jangan khawatir saat ingin memilih dan menggunakan brush makeup, ia mengungkapkan dia sudah 17 tahun bekerja di bidang makeup, tetapi tidak pernah hafal dengan kegunaan setiap brush. Buba juga ada merekomendasikan empat produk dalam koleksi ini yang wajib dimiliki oleh makeup beginner, yaitu Flawless Flat Concealer, Luxe Liquid Complexion, Master Multitasker, dan Ambient Glow Powder.

“Rangkaian skincare sebelum makeup penting, penggunaan compact powder (wajib), dan beli brush AERIS Beauté karena kualitasnya bisa bikin maksimal hasil makeup kalian,” ujar Bubah Alfian. 

Dengan diluncurkannya koleksi AERIS Beauté x Bubah Alfian 2.0, AERIS Beauté berambisi untuk mendorong para beginner dalam dunia kecantikan demi merasakan kepercayaan diri melalui kampanye ““Professional Artistry at Your Fingertips #FeelLikeAPro”

Jika Sahabat FIMELA tertarik untuk mencoba koleksi brush AERIS Beauté x Bubah Alfian 2.0, kalian bisa langsung saja mengunjungi situs resmi mereka dan platform ecommerce lainnya seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan Zalora. Tentu saja koleksi satu ini juga sudah resmi di rilis dan bisa diperjualbelikan pada 10 Oktober 2023.

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading