Sukses

Beauty

Secret Garden Menghadirkan Koleksi Reed Diffuser, Tingkatkan Pengalaman Aromaterapi dengan Nuansa yang Berbeda

Fimela.com, Jakarta Secret Garden siap memanjakan pasar Indonesia dengan peluncuran Koleksi Reed Diffuser inovatifnya pada tanggal 10 Oktober 2023. Perilisan yang berlangsung di Ashta District 8 (Lobby SCBD, Lantai Dasar) ini sekaligus menjadi bukti komitmen Secret Garden terhadap kualitas dan kepuasan konsumen. Terobosan Aroma Reed ini tidak hanya menekankan pada desain, varian, dan aroma, tetapi juga pada penggunaan bahan-bahan premium yang melahirkan kualitas bermutu untuk memenuhi ekspektasi setiap konsumen. 

Didirikan pada tahun 2016, Secret Garden berupaya untuk menghargai keindahan alam dan menghadirkan manfaat alam bagi kebaikan tubuh dan kulit. Dilahirkan di Pulau Bali yang indah, Secret Garden mengembangkan beragam produk perawatan tubuh dan wellness yang mencerminkan kekayaan tumbuh-tumbuhan di pulau ini. Selain Reed Diffuser, ada pula rangkaian produk lain, berupa: 

Rangkaian produk Secret Garden

1. Perawatan Tubuh (BodyCare):Secret Garden menawarkan berbagai produk perawatan tubuh, di antaranya shower gel, exfoliation gel scrub, body lotion, loofah, bathbomb, essential oil, dan Aroma Reed. Produk-produk ini dirancang untuk memberikan pengalaman perawatan tubuh yang menyegarkan dan memanjakan. 

2. Perawatan Kulit (SkinCare): Selain produk perawatan tubuh, terdapat juga rangkaian perawatan kulit dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang dirancang untuk merawat serta meningkatkan kesehatan kulit Anda. 

Di era saat kesehatan mental menjadi prioritas utama, Secret Garden memperkenalkan paradigma baru agar kesehatan mental dianggap sama pentingnya dengan kesehatan fisik. Pasca pandemi, masyarakat semakin sadar akan kesehatan mental mereka dengan berusaha mencari ketenangan dan kedamaian di tengah hiruk-pikuk rutinitas sehari-hari.

Koleksi Reed Diffuser dari Secret Garden hadir untuk memberikan ketenangan tersebut melalui perpaduan aroma unik yang dirancang khusus untuk menenangkan jiwa dan membangkitkan semangat. Aroma Reed ini dapat digunakan sebagai pengharum ruangan, dekorasi rumah, membantu menciptakan kualitas hidup yang lebih baik, serta meningkatkan mood dan suasana hati. 

Varian beragam

Terdiri dari delapan aroma yang menawarkan delapan momen berbeda, Aroma Reed diracik dengan tujuan membuat kita merasakan keindahan alam, menghadirkan dunia luar ke dalam ruangan, serta menyelimuti ruangan kita dengan aura ketenangan dan kedamaian. Dengan tagline “Transform Your Space, Transform Your Mood”, Reed Diffuser dari Secret Garden bukan hanya memberikan keharuman, tetapi juga menawarkan pengalaman dalam menjelajahi keindahan alam, membangkitkan kenangan masa kecil, dan menciptakan oase ketenangan di dalam rumah.

Reed Diffuser dari Secret Garden akan bertahan di dalam ruangan kurang lebih selama tiga bulan (tergantung pada penggunaannya). 

Koleksi Reed Diffuser: 

Ubud Bali:Resapi pelukan tenang keindahan alam dengan aroma yang terinspirasi dari sawah di Ubud, Bali. Nuansa Floral, Rice, Powdery, dan Musky memberi atmosfer damai yang mengingatkan pada lansekap Bali yang indah.

Home Garden: Ubah ruang hidup kita menjadi tempat nostalgia dengan aroma menghangatkan hati khas Home Garden. Nuansa Floral, Musky, dan Rose akan membangkitkan kenangan masa kecil dan menghadirkan kegembiraan taman rumah.

Day Dream: Sambut lembutnya nuansa Mocha Coffee, Black Vanilla, dan Coconut yang membawa kita ke dunia imajinasi. Sentuhan lembut bunga alam akan membangunkan indra kita.

Pine Forest: Hirup esensi Herbal, Mint, Musky, dan Watery yang akan membawa kita ke jantung alam dengan ketenangan hutan menanti indra kita.

Splash of Woods: Nuansa Mahonial, Nympheal, dan Rosyfolia akan menciptakan aroma menenangkan yang membawa kita ke tempat ketenangan dan kedamaian yang dalam. Mengingatkan pada dekapan alam yang damai.

Whispering Leaves: Selami aroma menenangkan dari bisikan lembut dedaunan, Eucalyptus, dan Grapefruit. Membangkitkan suasana hutan yang damai dan tenang serta menciptakan oase ketenangan di ruangan kita.

Morning Brew: Rasakan aroma yang menggambarkan esensi kafe yang hangat dan nyaman. Nuansa Milk, White Flowers, Vanilla, dan Musky akan membawa kembali kenangan kopi segar dan momen-momen manis bersama orang yang dicintai.

Snoozing: Nuansa Minty Peppermint, Eucalyptus, dan Rosemary akan membawa relaksasi ke dalam ruangan serta menawarkan tidur yang nyenyak dan damai, menjadikan Snoozing teman tidur yang sempurna. Kedelapan koleksi Reed Diffuser berikut ini akan tersedia untuk dijelajahi dan dibeli selama acara di Ashta District 8 (Lobby SCBD, Lantai Dasar), mulai 10 Oktober hingga 12 November 2023. 

Sejak 2016 hingga sekarang, Secret Garden terus berupaya menghadirkan keindahan alam Bali di setiap produk perawatan tubuh dan kulit. Saat ini, produk-produk tersebut sudah bisa ditemukan di tiga gerai, yaitu Seminyak Square, Ubud Market, dan Secret Garden Village di Tabanan. Untuk yang berada di luar Jakarta dan Bali, Secret Garden juga dapat dibeli melalui e-commerce Shopee.

"Silakan datang ke toko-toko Secret Garden dan rasakan manfaat alam Bali dalam setiap tetes dan aroma yang diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan memperhatikan dampak lingkungan karena Secret Garden tetap setia pada komitmennya untuk menjaga keberlanjutan Bumi. Setiap produk yang kita gunakan tidak hanya mencerminkan nilai- nilai kita, tetapi juga berkontribusi pada perlindungan Bumi yang kita semua sebut sebagai ‘rumah bersama,"ungkap Fenny Sariajani - Sales & Marketing Manager Secret Garden.

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading