Sukses

Beauty

Kelembutan Aromaterapi dari White Lavender untuk Perawatan Tubuh yang Mewah

Fimela.com, Jakarta Setiap hari, kulit kita terpapar oleh berbagai polusi, stres, dan faktor lingkungan lainnya yang dapat menyebabkan kerusakan dan kekeringan. Oleh karena itu, perawatan tubuh yang teratur dan tepat menjadi kunci untuk menjaga kulit tetap sehat, lembut, dan bercahaya.

Dalam upaya untuk memberikan solusi perawatan tubuh yang aman dan nyaman digunakan, L'occitane sebagai merek terkemuka dalam perawatan tubuh alami, mempersembahkan rangkaian produk baru mereka yakni White Lavender. Dilansir dari id.loccitane.comL'occitane percaya bahwa lavender menjadi salah satu bahan alami yang dikenal tak hanya memberikan efek relaksasi tetapi juga paling bermanfaat dalam perawatan tubuh. 

Selain itu, ekstrak alami dari lavender putih ini menjadi bahan utama dalam L'occitane White Lavender, yang mampu memberikan sentuhan lembut yang menyeluruh bagi tubuh dan pikiran. Sehingga bagi siapapun yang menggunakan perawatan tubuh ini akan mendapatkan pengalaman perawatan tubuh yang begitu istimewa!

Rangkaian perawatan tubuh White Lavender dari L'occitane

Rangkaian perawatan tubuh L'occitane White Lavender mencakup berbagai produk perawatan tubuh seperti White Lavender Eau de ToiletteWhite Lavender Shower Gel, White Lavender Body Milk, dan White Lavender Hand Cream yang dirancang khusus untuk memberikan kelembutan dan manfaat aromaterapi yang tak terlupakan.

Apabila kamu sedang mencari parfum dengan aroma lembut floral, White Lavender Eau de Toilette bisa menjadi pilihan yang tepat. Parfum ini adalah jenis Eau de Toilette sehingga aromanya dapat bertahan lebih lama selama 8 jam. 

Disamping itu, apabila kamu lebih membutuhkan refleksi saat mandi dengan aroma yang menenangkan dan menyegarkan pikiran, White Lavender Shower Gel adalah solusinya. Tak hanya mengandung ekstrak white lavender, shower gel ini juga mengandung bahan alami yang diformulasikan dengan lembut untuk membersihkan kulit secara menyeluruh sambil memberikan aroma yang menenangkan.

White Lavender Body Milk dan Hand Cream dari L'occitane efektif dalam menghidrasi kulit kering

Khusus bagi kamu yang memiliki masalah kulit kering dan sensitif, White Lavender Body Milk dari L'occitane bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin mendapatkan perawatan tubuh 100% dari bahan alami. Selain itu, formula dari body milk ini juga sangat ringan dan cepat meresap sehingga dapat menghidrasi kulit secara intensif serta meninggalkan kelembutan yang terasa sepanjang hari. Nikmati aroma yang menenangkan dan kulit yang tampak lebih lembut, halus, dan bercahaya dengan White Lavender Body Milk.

Apabila kamu memiliki kulit kering khususnya pada bagian tangan karena terlalu sering berkontak dengan sabun atau deterjen, kamu bisa merawatnya dengan menggunakan produk perawatan White Lavender Hand Cream dari L'occitane. Hand cream ini dirancang khusus oleh L'occitane yang dapat memberikan hidrasi lebih pada tangan. Selain itu, hand cream ini juga mudah di bawa kemana-mana sehingga dapat kamu gunakan kapanpun keadaannya.

Dengan rangkaian produk L'occitane White Lavender, kamu dapat menikmati momen pribadi yang menyenangkan dan menenangkan di tengah kesibukan sehari-hari. Koleksi White Lavender dari L'occitane hadir dalam berbagai varian yakni White Lavender Eau de Toilette 50ml dengan harga Rp 1,230,000, White Lavender Shower Gel 250ml dengan harga Rp 405,000, White Lavender Body Milk 250ml dengan harga Rp 560,000, serta White Lavender Hand Cream 30ml dengan harga Rp 200,000. Untuk mendapatkan rangkaian produk dari koleksi ini, kamu bisa mengunjungi offline store L'occitane atau ke laman website id.loccitane.com.

 

*Penulis: Amelia Septika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading