Sukses

Beauty

Perpaduan Shea Butter dan Bunga Immortelle Hasilkan Kulit Lebih Cerah Berkilau

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi L’Occitane en Provence keluarkan rangkaian perawatan kulit dengan menggunakan bahan andalan, yaitu Immortelle dan Shea Butter. Mereka keluarkan dua produk pelembab tubuh dan hand cream untuk memberikan elastisitas kulit serta membuat tampilan lebih awet muda. 

Shea Butter bekerja sangat baik untuk memberikan kelembapan kulit. Sementara Immortelle adalah sejenis tanaman yang bunganya dikeringkan untuk dijadikan sebagai obat. Biasanya, bunga Immortelle digunakan untuk menyembuhkan penyakit hati dan gangguan pencernaan. 

Populer dengan hand cream nya yang menjadi kesukaan banyak orang, L’Occitane kian berinovasi untuk mengeluarkan berbagai macam produk baru dengan meningkatkan kualitas setiap rangkaiannya. Merek produk kecantikan asal Prancis ini memadukan kedua bahan tersebut dan diaplikasikan ke dua produk barunya, yakni Shea Immortelle Pro-Youth Body Balm dan Shea Immortelle Youth Hand Cream.

Shea Immortelle Pro-Youth Body Balm

Produk pertama yang dikeluarkan adalah Shea Immortelle Pro-Youth Body Balm, body balm dengan tekstur yang lembut dan mampu memberikan tingkat hidrasi yang tinggi. Terdapat bahan alami dari Immortelle Essential oil, Shea Butter, dan Pea Peptide yang diperkaya dengan nutrisi penting. 

Perpaduan antara tiga bahan tersebut memiliki kandungan antioksidan yang kuat seperti vitamin E yang mampu untuk melindungi kulit dari oksidatif sekaligus meningkatkan sintesis kolagen dan menghasilkan pembaharuan kulit. Tak hanya itu, Shea Butter diperkaya dengan Omega 6 dan 3 yang berguna untuk menutrisi, menghidrasi, dan melembutkan kulit. Menjadikan produk Shea Immortelle Pro-Youth Body Balm sebagai pelembab kulit sekaligus mengurangi tanda-tanda penuaan. Rasakan hasil kulit tampak lebih muda, elastisitas kembali, kulit kenyal, dan kelembutan hanya dengan satu bulan pemakaian. Penggunaan bisa dioleskan pada area yang memerlukan perhatian lebih, seperti dada, paha, lengan atas, dan perut.

Telah teruji klinis pada  33 wanita berusia 41-69 tahun dengan pemakain delapan minggu, terjadi peningkatan kekencangan kulit 10% pada paha, peningkatan elastisitas kulit 7%. Pada dada, terlihat perbedaan 24% meningkatkan pemerataan kulit serta 22% memberikan kelembapan.

Shea Immortelle Youth Hand Cream

Hand cream baru dari L’Occitane menekankan anti-penuaan dengan menggabungkan Shea Butter yang kaya akan nutrisi dan bunga Immortelle untuk hasil tangan terlihat lebih halus, warna kulit merata, dan cerah. Dirancang dengan campuran bahan yang pekat dan khusus diformulasikan untuk kulit tangan yang halus. Tak perlu diragukan, hand cream ini mampu membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat. Seiring waktu, rasakan hasil tangan tampak lebih kencang, lebih kenyal, cerah, dan penampilan yang lebih muda.

Penggunaan rutin bisa dilakukan oleskan dua kali sehari dengan cara hangatkan di antara kedua tangan, lalu pijat dengan lembut telapak tangan dan punggung tangan, serta kuku dan kutikula. Tangan akan terasa lembap secara instan. 

Telah teruji klinis pada 31 orang dengan pemakaian selama delapan minggu, 87% menemukan penampilan kerutan berkurang, 9 dari 10 perempuan ditemukan kulit mereka menjadi lebih bercahaya, serta 100% mengatakan kulit terlihat lebih kenyal. Melihat hasil uji coba tersebut, maka tak heran mengapa produk hand cream L'Occitane menjadi produk best seller dan dicintai semua orang. 

Kunjungi official Instagram @loccitane_id untuk informasi lebih lanjut.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading