Sukses

Beauty

Merasakan Nyatanya Sensasi Kelembutan Shea Butter lewat Rangkaian Produk Terbaru L’Occitane

Fimela.com, Jakarta Brand kecantikan asal Paris, L’Occitane kembali merilis rangkaian dengan menggunakan bahan ikonik Shea Butter yang berasal dari Burkino Faso dan Ghana, Afrika Barat. Kemasan baru yang dapat di daur ulang, baik untuk keanekaragaman hayati dan ekosistem.

Pohon Shea dapat bertahan hidup dalam kondisi apapun dan hanya membutuhkan air yang sedikit. Penting melindungi pohon shea karena memberikan dampak positif untuk ekosistem dan bahan sempurna untuk kulit kering sensitif serta family friendly.

Diawali dengan kebaikan dan kisah yang terus berkembang setiap harinya. Berambisi untuk memajukan pemberdayaan perempuan, lebih dari 10.000 perempuan memiliki kesempatan untuk bekerja di industri Shea Butter. Bagi L’Occitane, Shea butter tak hanya memiliki manfaat terbaik untuk kulit, tetapi juga sebagai bukti nyata komitmen empowering woman.

Baik untuk kulit sensitif

Memiliki banyak manfaat, Shea terbuat dari asam lemak Omega 6 dan 3 yang terkenal dengan manfaatnya untuk kulit memberikan perlindungan, menenangkan kulit, dan mendehidrasi kulit. Terdapat juga kandungan vitamin E sebagai antioksidan dan karitene dan fitosterol dengan sifat menenangkannya.

Tidak menggunakan bahan kimia jahat yang dapat membuat iritasi kulit. Bahan nya 98% mudah terurai dan hanya dibuat dengan organik fair trade Shea Butter, terbukti oleh dokter baik untuk kulit sensitif.  Baik untuk kulit kering dengan memadukan produk pembersih badan yang efektif dengan kelembapan dari 5% Shea Butter Body Cream

Rangkaian produk

L’Occitane en Provence Shea Butter mengeluarkan beberapa rangkaian produk, yaitu

Shower Cream Shea 250ml

Shower cream yang ringan untuk membersihkan kulit sensitif dengan lembut, membantu untuk menjaga keseimbangan alami kulit. Diformulasikan dengan aroma segar, hypoallergenic, dapat digunakan mulai dari umur 3 tahun. menikmati manfaat pelembutan kulit Ekstrak Shea dan Shea Butter.

Shea Intensive Hand Balm 50ml & 150ml 

Hand balm terlaris, diformulasikan untuk memberi kenyamanan dan mengandung konsentrasi tinggi 25% Shea Butter yang dapat menenangkan dan melembutkan kulit kering saat terdehidrasi. Meleleh menyatu dengan lembut saat diaplikasikan, balsem ini membentuk lapisan pelindung untuk kulit agresor lingkungan yang menyebabkan kulit kering.

Shea Nour Nail Cut Oil 7,5ml

Perawatan kuku mudah di rumah dengan Shea Nour Nail Cut Oil. Diperkaya dengan konsentrasi tinggi 30% Shea oil, formula menghidrasi membantu melembutkan kutikula dan kuku yang tampak sehat. Aplikatornya menggunakan sikat yang nyaman dan mudah digunakan.

Kunjungi website Loccitane.com untuk informasi harga dan pemesanan lebih lanjut. 

 

*Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading