Sukses

Beauty

L'Occitane Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Tubuh dengan Kesegaran Mint

Fimela.com, Jakarta Selalu berkomitmen untuk menciptakan produk yang aman serta ramah lingkungan, L'Occitane memulai pembuatan produknya dengan menanam bahan-bahan terbaik dalam simbiosis sempurna dengan ekosistemnya setiap tahun. Mengagumi kekayaan alam dan juga kecantikannya, L'Occitane mengumpulkan bahan-bahan dari harta yang terdapat pada alam untuk diolah dan dibagikan manfaatnya kepada dunia. 

Di tahun 2022 ini, L'Occitane ingin melakukan gebrakan yang spesial pada musim panen dalam chaper WE GROW. Dengan keluaran terbaru rangakain produk body care dari L'Occitane. saat ini, dimana waktu sedang berhenti, keajaiban alam dan manusia terjadi! Bersamaan dengan hari awal musim panas, L'Occitane memperkenalkan rangkaian produk body care terbarunya.

Dibuat dengan kombinasi verbena yang menggiurkan dan kesegaran mint yang membuat aroma dari rangakain produk ini sangat menyegarkan dan cocok untuk musim panas. Koleksi Mint Verbena milik L'Occitane dapat membuat pemakainya wangi dan segar seharian karena mengandung ekstrak Verbena organik yang didapatkan dari Provence. 

Rangkaian Produk Mint Verbena L'Occitane

Rangkaian produk body care yang dihadirkan oleh L'Ocittane sangat beragam. Terdapat 4 jenis produk body care yang diluncurkan oleh L'Occatine dalam koleksi Verbena Mint kali ini. Rangkaian produk tersebut di antaranya adalah Body Ice Gel, Perfume, Shower Gel, dan hand cream.

Verbena Mint Eau de Toilette

Aroma unisex dari produk Verbena Mint Eau de Toilette menggambarkan kesejukan seperti sedang duduk di tempah teduh saat musim panas selagi memesan lemonade dengan hiasan daun mint di atasnya. Kombinasi wangi jeruk nipis, jeruk bali, kayu putih, serta kesturi dan mint membuat pemakainya seperti menyemburkan kesegaran di bawah teriknya matahai musim panas. Campuran minyak esensial mint dan ekstrak Verbena dari Provence ini dikemas di botol kaca sehingga tampilannya terkesan klasik dan elegan.

Verbena Mint Exfoliating Shower Gel

Shower gel dengan aroma berkilau yang dapat membuat tubuh, pikiran, dan jiwa penggunanya langsung merasa segar dan bertenaga. Mandi dengan menggunakan edisi terbatas dari koleksi Verbena Mint shower gel ini merupakan cara yang ideal untuk memulai pagi. Verbena Mint Exfoliating Shower Gel dengan lembut membersihkan dan mengeksfoliasi serta membuat kulit menjadi wangi dan lembut dengan aroma segar khas verbena dan minyak esensial mint. Shower gel ini sangat cocok digunakan untuk hari-hari di bawah terik matahari musim panas.

 

 

Verbena Mint Body Ice Gel

Verbena Mint Body Ice Gel yang dapat merevitalisasi, melembabkan, serta mengharumkan kulit sangat cocok digunakan pada musim panas karena memiliki aroma yang menyegarkan. Diformulasikan dengan gliserin yang menghidrasi, dan juga minyak esensial mint yang dapat menyegarkan kulit. Selain itu, kandungan aromatiknya juga dilengkapi dengan esktrak verbena yang berasal dari Provence yang berfungsi untuk membantu meratakan warna kulit serta menenangkan kulit. Verbena Mint Body Ice Gel dapat diletakkan di kulkas untuk sensasi pemakaian yang lebih segar.

Verbena Mint Hand Cream Gel

Selain untuk keperluan tubuh, terdapat juga produk hand cream yang terdapat dalam koleksi Verbena Mint dari L'Occitane. Diformulasikan dengan verbena dan minyak esensial mintyang dikumpulkan dari Provence memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan kulit tangan tanpa membuatnya berminyak. Berbeda dari hand cream lainnya, bahan alami yang terdapat di dalam Verbena Mint Hand Cream Gel ini juga dapat memberikan sensasi dingin ketika dioleskan ke tangan.

Sensasi dingin yang diberikan oleh Verbena Hand Cream Gel membuatnya sangat cocok digunakan oleh orang yang senang berkegiatan di bawah terik matahari, terutama di musim panas. Verbena Hand Cream Gel akan membuat kulit tetap terasa sejuk dan segar meskipun cuaca sedang sangat panas. 

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading