Sukses

Beauty

6 Langkah Skincare Rutin dari L’Occitane yang Meremajakan Kulit dengan Ekstrak Bunga Immortelle

Fimela.com, Jakarta Kulit yang bagus dan sehat tidak sesimpel karena bawaan lahir. Melainkan, ada banyak hal yang mempengaruhi dan meningkatkan kesehatan kulit, mulai dari kebiasaan hingga gaya hidup. Salah satu rutinitas sehari-hari yang baik dijadikan kebiasaan adalah menjalankan skincare rutin untuk mendapatkan kulit yang sehat, merona, dan tidak kusam.

Laman situs Skincenter of South Miami mengungkapkan skincare menjadi hal penting karena membuat kulit di kondisi yang baik; meremajakan kulit; mencegah masalah kulit; dan meningkatkan rasa percaya diri. Steven Nwe, seorang dermatolog mengatakan kunci dari kulit yang sehat adalah memahami apa yang dibutuhkan kulit dan merawatnya dengan produk yang tepat.

Produk perawatan kulit dengan kualitas yang baik dan mampu memberikan manfaat kulit glowing, menjaga kesehatan kulit, hingga meremajakan kulit hadir dalam rangkaian produk skincare dari L’Occitane. Brand mewah asal Prancis ini merilis rangkaian skincare Divine Youth dengan ekstrak bunga ‘Immortelle’ melalui produk ini.

L’Occitane Power Duo

Divine Youth Oil merupakan produk face oil dari L’Occitane yang memberikan kekuatan pada kulit melalui tiga cara. Produk ini mampu memperkuat kesehatan kulit sehingga lebih elastis dan mengurangi kesensitifannya. Kemudian, face oil ini membuat wajah memancarkan sinar yang sehat dari dalam. Selain itu, juga memberikan manfaat meremajakan sehingga kulit terlihat lebih lembut.

Face oil ini hadir dengan dua formula baru, yaitu Immortelle Essensial Oil dan Argan Oil. Kandungan Immortale Essensial Oil meningkatkan skin barrier dan memproduksi ceramide natural, efek yang lebih baik dua kali lipat dari pada antioksidan, dan efektivitas yang lebih baik dari pada Vitamin E.

Disisi lain, Argan Oil yang terpadu bersama komposisi lain dalam face oil ini mampu menyerap lebih baik ke dalam kulit. Kandungan bahan ini juga membantu untuk menutrisi kulit dan melembutkan kulit. Selain itu, formula yang terkandung dalam produk ini terdiri dari formula natural terbaik dan vegan. Artinya, face oil ini tidak mengandung  bahan dari hewani.

L'Occitane juga merilis serum wajah, yaitu Reset Serum. Produk ini diformulasikan dengan bahan aktif yang mampu mengatasi permasalahan kulit yang spesifik. Reset Serum mengaktifkan pemulihan stres kulit proses agar kulit tetap glowing, relaks, dan menenangkan diri di pagi hari.

Immortelle Divine Activating Lotion

Produk ini menjadi langkah awal dari rutinititas skincare Immortelle Divine Youth. Lotion dari L’Occitane ini diperkaya dengan ekstrak Immortelle dan mineral kompleks yang mampu memberikan energi pada kulit. kandungan dalam produk ini menghidrasi dan membantu revitalisasi kulit sehingga menjadi produk persiapan yang baik sebelum menerima manfaat dari produk selanjutnya.

L’Occitane Divine Eye Balm

Eye balm ini hadir dengan tekstur buttery yang mampu meleleh dengan mudah. Divine Eye Balm membantu membentuk kontur mata dan mengatasi tanda-tanda penuaan yang terlihat di daerah mata yang berkulit halus.

Terdapat 4  kandungan ekstrak Immortelle dalam eye balm ini, termasuk Immortelle Super Extract, Retinol, dan shea butter yang penuh nutrisi. Dengan pengaplikasian 360 derajat ke sekitar mata dapat membuat kulit lebih kencang, mengurangi kerutan, kerataan, dan kecerahan luminous pada kontur mata sehingga terlihat lebih muda.

L’Occitane Divine Eye & Lip Contour

Tekstur gel ringan dengan cepat menyerap pada kulit mata dan bibir sehingga membantu menghaluskan tampilan kerutan dan memperbaiki tampilan yang kendur. Formula antipenuaan ini menampilkan Ekstrak Super Immortelle, bahan terobosan yang sama efektifnya dengan retinol. Secara keseluruhan, kulit terasa kencang dan lebih elastis dengan tampilan bercahaya.

L’Occitane Divine Serum

Serum merupakan sekutu terbaik untuk melawan permasalahan kulit. Divine Serum yang mampu meremajakan kulit. Kandungan bahan Immortelle Super Extract memiliki konsentrasi kuat yang menyerap cepat untuk kulit alami dan terlihat lebih muda. Ditambah lagi, serum ini memiliki konsentrasi immortelle 30% lebih tinggi yang efektif menargetkan dan membantu melawan 5 tanda penuaan utama.

L’Occitane Divine Cream

Rangkaian terakhir dari produk skincare Divine Youth L’Occitane adalah produk face cream. Produk ini merupakan face cream terlaris dari brand ini. Formula dengan konsentrasi Immortelle lebih tinggi sebanyak 30 persen sehingga efektif menargetkan dan membantu melawan lima tanda penuaan yang muncul.

*Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading