Sukses

Beauty

Sabun dengan 5 Aroma Bunga Khas Terbaru dari L'Occitane

Fimela.com, Jakarta Sabun mandi merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang memiliki banyak manfaat, salah satunya membersihkan kulit dari berbagai kotoran yang menempel. Saat ini telah tersedia banyak produk sabun mandi dengan wangi dan fungsi yang berbeda-beda. Salah satunya produk sabun terbaru yang dihadirkan oleh L'Occitane dengan aroma bunga yang khas.

Bunga telah dikenal sejak lama memiliki aroma yang khas, penggunaan bunga pada rangkaian produk perawatan kulit memberikan manfaat dan kesenangan bagi penggunanya. Setiap pengguna dapat merasakan kelembutan dan wanginya bunga melalui produk sabun yang digunakan sehari-hari.

L'Occitane menghadirkan 5 produk sabun dengan manfaat dan aroma bunga yang berbeda-beda dari setiap produknya, sehingga Sahabat Fimela bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Berikut 5 wangi sabun yang dihadirkan oleh L'Occitane, antara lain:

1. Osmanthus

Dalam menghadirkan produk sabun dengan wangi yang khas, L’Occitane melakukan perjalanan hingga ke China untuk menemukan tanaman bunga langka yaitu Osmanthus. Sabun mandi dengan jenis gel ini memberikan kelembutan dan aroma bunga segar yang khas dengan sentuhan buah beludru. Produk ini juga memberikan ketenangan bagi Sahabat Fimela saat menggunakan produk ini sebagai rangkaian perawatan kulit.

2. Lavender

Sahabat Fimela tentu pernah mencium wangi bunga lavender, seperti yang diketahui bunga lavender merupakan salah satu bunga pertama yang telah digunakan oleh pendiri L’Occitane. Keharumannya yang unik memberikan rasa yang menenangkan bagi Sahabat Fimela, tak hanya itu wangi lavender pun dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks dan membantu tidur.

Produk sabun mandi gel dengan keharuman lavender ini diperkaya dengan P.D.O lavender dan minyak atsiri dari Haute-Provence yang ada di Prancis, sehingga dapat membersihkan kulit dengan lembut sekaligus memberikan aroma lavender yang menyenangkan di kulit.

3. Cherry Blossom

Selama musim semi di Provence, Prancis yakni tempat L’Occitane berdiri banyak sekali bunga sakura bermekaran sehingga menciptakan keindahan warna merah muda di seluruh kota. Produk sabun gel dengan wangi Cherry Blossom milik L’Occitane merupakan salah satu produk yang laris di pasaran karena menghadirkan wangi yang segar. 

Aroma bunga sakura dapat mengangkat dan mencerahkan suasana hati Sahabat Fimela, sabun mandi gel ini juga mengandung ekstrak mawar dari Luberon, Prancis. Apabila Sahabat Fimela menggunakan sabun ini di bathtub akan berubah menjadi busa yang halus dan lembut, tak hanya itu akan tercium juga aroma bunga sakura yang elegan dan menawan.

4. Rose

Keharuman wangi bunga mawar yang dihadirkan oleh L’Occitane terinspirasi dari cerita yang ada di Provence. Kala itu pernah ada empat saudara perempuan yang diberi masing-masing mawar oleh Ayahnya. Mawar tersebut harus dirawat sembari mereka menunggu cinta sejatinya datang, hingga suatu hari datanglah keempat pangeran yang masing-masing memiliki aroma mawar unik yang berbeda-beda. 

Dari keempat wangi tersebut, simbol cintalah yang memiliki wangi yang paling murni. Oleh karena itu, produk sabun gel ini terinspirasi dari kisah cinta tersebut dengan romansa dan feminitas untuk setiap kesempatan. Dengan aroma yang dimiliki sabun mandi ini dapat mengurangi stres karena dibuat secara khusus untuk membersihkan kulit dengan lembut, serta meninggalkan keharuman bunga yang feminin dan berbau dengan bunga Rosa Centifolia dari Provence. 

5. Verbana 

Aroma terakhir yang dihadirkan dalam koleksi sabun mandi gel dari L’Occitane adalah verbana. Memasuki musim panas di Provence merupakan waktu untuk memanen verbana, saat melakukan perjalanan ke tempat penyulingan daun ini akan menghadirkan aroma segar yang menyatu dengan kesegaran air yang mengalir.

Verbana sendiri memiliki sejarah yang digunakan sebagai tanaman obat, sehingga tak heran jika daun ini dikenal sebagai tanaman yang mempesona karena kesegaran yang dimiliki dapat membantunya menghidupkan kembali tubuh dan pikiran. 

Sabun gel dengan aroma verbana dapat memberikan energi yang menyegarkan bagi Sahabat Fimela. Sabun ini diperkaya dengan ekstrak verbana organik dari Provence yang dapat membuat kulit terasa lembut dengan aroma khas verbana yang menyegarkan.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading