Sukses

Beauty

Rangkaian Produk Berbahan Bunga dengan Aroma Abadi Dari L’Occitane

Fimela.com, Jakarta L’Occitane merupakan produk berkualitas yang berfokus kepada banyak aroma yang tahan lama. L’Occitane mengeluarkan produk yang beraromakan bunga dengan tema yang berbahagia dengan alam. L’Occitane mengeluarkan empat produk dengan wangi yang berbeda dan berbahan dasar aroma bunga.

L’Occitane mengeluarkan hand cream, body milk, sabun mandi, serta parfume untuk memberikan pengalaman menjelajahi taman bunga pada setiap produknya. Aroma yang diberikan merupakan aroma dengan penuh kealamian. Berbahan dasar bunga neroli dan juga anggrek, membuat para pembeli akan menikmati sensasi menjelajahi taman bunga setiap pemakaiannya.

Gel Mandi Neroli & Orchidee

Padukan aroma dua warna putih yang berharga bunga untuk menanamkan aroma yang menggoda dan indah ke dalam ritual mandi kamu. Gel mandi halus ini berbusa banyak saat dioleskan dengan air untuk membersihkan kulit dengan lembut. Untuk membuat kulit kamu lebih lembut serta pengalaman mendapatkan aroma bunga. 

Lotion Neroli & Anggrek

Selimuti kulit kamu dengan yang menggoda wewangian Néroli & Orchidée Body Milk kami, harmoni yang indah dari dua bunga putih yang berharga. Body milk segar ini melembapkan kulit, menjadikannya wangi yang lembut. Body milk ini dapat kamu gunakan setiap hari untuk hasil yang maksimal serta membuat wangi yang lebih tahan lama.

Krim Tangan Neroli & Orchidee

Krim lembut ini membantu menutrisi dan melindungi tangan, membungkusnya dengan aroma yang menggoda dan indah, lahir dari perpaduan neroli dan anggrek. Berkat formulanya yang diperkaya dengan shea butter, tangan kamu diperbaiki dan segera pulih kembali dan nyaman. Hand cream ini dapat membuat tangan jauh lebih lembut. 

Neroli & Orchidee Eau de Toilette

Minyak esensial Néroli alami yang berharga dari Mediterania bertemu dengan anggrek putih hangat dari Madagaskar untuk menciptakan aroma bunga ringan yang didukung oleh aroma buah matang yang feminin aroma yang goyah antara kepolosan dan rayuan. Aroma ini dapat membuat kamu terkesan lebih seksi dan feminim. 

 

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

What's On Fimela
Loading