Sukses

Beauty

Aroma Khas Bunga Mawar dalam Produk Edisi Terbatas Rose Collection 2022 L’Occitane

Fimela.com, Jakarta L’Occitane Provence meluncurkan produk edisi terbatas dengan nama “One With Flowers”. Flowers yang dimaksud adalah bunga mawar atau Rose yang mana menjadi salah satu koleksi dari L’Occitane.

Dalam edisi ini, produk kecantikan yang dibuat memiliki aroma khusus dari bagian-bagian tumbuhan bunga mawar. Green, spicy, dan woody menunjukkan aroma dari bunga mawar yang khas. Aroma Green berasal dari kelopak dan daun, spicy berasal dari duri, dan woody berasal dari tangkainya.

Aroma Bunga Mawar Centifolia memunculkan sisi dari kelopaknya secara alami, sedangkan Bunga Mawar Damascena menciptakan sisi dari bunga yang menawan. Hal tersebut membuat aroma dari edisi Rose Collection 2022 ini memiliki keunikan tersendiri.

Provence merupakan salah satu daerah di Prancis yang dikenal dengan banyaknya bunga mawar yang bermekaran. Dengan berpusat ke Grasse, yang dikenal sebagai ibukota parfum di Prancis Selatan dan bahkan dunia menjadi salah satu inspirasi terciptanya edisi Rose.

Koleksi Rose dari L’Occitane ini hadir dalam berbagai produk, yaitu Hand Cream, Body Lotion, Shower Gel, Perfumed Soap, dan Eau de Toilette. Kamu tertarik memilikinya? Yuk, simak rincian tiap produknya berikut ini!

Rangkaian Produk Rose Collection 2022

1. Rose Hand Cream

Produk Hand Cream dari L’Occitane memiliki khasiat untuk melembapkan, menutrisi, dan melindungi tangan. Krim ini juga akan membalut kulit dengan wangi bunga mawar yang lembut dari aroma green dan bunga dari Rosa Centifolia di Provence. Produk ini dibanderol dengan harga Rp170 ribu dengan ukuran 30ml.

2. Rose Body Lotion

Body Lotion atau Body Milk dalam edisi ini dapat melindungi dan memelihara kulit secara intensif dengan memberikan kelembapan pada kulit dan membuatnya lembut dan kenyal. Perpaduan harum bunga yang feminine dan aroma hijau dan air dari Rosa Centifolia memberikan aroma lembut dan mempesona kepada tubuh. Body Milk ini dibanderol dengan harga Rp500 ribu per 250ml.

3. Rose Shower Gel

Gel ini dapat membersihkan kulit secara lembut dan menyelimutinya dengan harum bunga mawar yang feminine. Bunga mawar yang dipilih merupakan Rosa Centifolia yang segar dan halus yang dipetik pada bulan Mei, tepatnya pada festival di wilayah Grasse. Aroma bunga mawar pada produk ini diambil mulai dari tangkai sampai kelopak yang memunculkan aroma green freshness, fruity sweetness, dan nada yang lembut dari bunga. Produk ini dibanderol dengan harga Rp355 ribu untuk ukuran 250ml.

4. Rose Perfumed Soap

Sabun yang dibuat dengan minyak nabati ini dapat membersihan tangan dan tubuh secara lembut. Sabun ini juga akan memberikan aroma yang cerah dan feminine dari kesegaran daun dan aroma bunga yang lembut. Sabun ini mengandung air bunga dari Rosa Centifolia yang berasal dari Provence. Produk ini memiliki harga Rp105 ribu per 50gr.

5. Rose Eau de Toilette

Parfum dari edisi kali ini memiliki harum yang lembut dan elegan yang dibalut dengan aroma green dan fruity dari bunga mawar. Kemudian juga terdapat aroma dari air bunga Rosa Centifolia dari Provence yang memberikan aroma yang lembut dan feminin. EDT ini dibanderol dengan harga Rp1.090.000 per 75ml.

L’Occitane ingin membuat produk edisi terbatas ini menjadi salah satu pilihan sebagai hadiah. Dapat dilihat pada rilisan produk ini yang terdapat kalimat, “Berikan bunga pada seseorang yang kamu cintai sebagai momen untuk memanjakan dan rasakan ketenangan dari aroma bunga mawar”.

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

What's On Fimela
Loading