Sukses

Beauty

Moisturizer Terfavorit dengan Kandungan Damask Rose dan Hyaluronic Acid Jaga Barrier Kulit

Fimela.com, Jakarta Secara alami, resistensi kulit akan berkurang akibat banyak faktor. Yang pasti, setiap hari kulit mengalami kehilangan air dari lapisan epidermis yang lebih dalam hingga ke permukaan. Kulit dehidrasi disebabkan banyak hal, diantaranya gaya hidup, perubahan musim, dan lain sebagainya. 

Di saat kulit dehidrasi, maka skin barrier akan rusak. Hal ini akan mendatangkan masalah baru pada kulit salah satunya penuaan kulit yang terjadi. Untuk menjaga skin barrier pada kulit maka harus diupayakan dari dalam dan luar. Dari dalam, pola makan dan gaya hidup sehat harus dilakukan. Sedangkan dari luar, penggunaan produk skincare yang tepat, salah satunya dengan rutin menggunakan moisturizer pada kulit. 

Oleh sebab itu, Fresh menghadirkan solusi untuk meningkatkan kelembapan kulit sekaligus menjaga skin barrier pada kulit untuk hidrasi yang lebih mendalam. Melalui Rose Deep Hydration Face Cream, yang jadi salah satu pelembap terlaris No. 1 ini berhasil menginfusi ekstraksi Damask Rise untuk perkuat skin barrier. 

 

Tekstur pelembap yang sangat ringan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fresh (@freshbeauty)

Tekstur pelembap sangat ringan, halus dan memanjakan kulit. Bahkan aroma mawarnya terasa segar dan menenangkan, sekaligus berhasil memberikan manfaat untuk meningkatkan suasana hati secara natural. Alhasil, selama 72 jam kulit akan terhidrasi secara mendalam. Efeknya akan memberikan efek deepky hydrated dan kulit yang lembut bagaikan kelopak bunga. 

 

Terdapat 3 cara baru untuk menghidrasi kulit yang bisa dilakukan:

1. Melembapkan secara instan dan mendalam berkatkandungan duo hyaluronic acid yang memiliki berat molekul tinggi & rendah. 

2. Menghidrasi secara berkelanjutan berkat teknologi time-release technology. 

3. Memperkuat kulit untuk mengunci kelembapan berkat ekstrak Damask Rose. 

Hasilnya, terbukti mampu memnghidrasi kulit selama 72 jam, menguatkan kulit, dan menghidrasi secara instan. Sehingga kulit jadi lebih kenyal, desy, tekstur kulit terasa lebih halus dan kulit semakin kuat sekaligus sehat. Kini, Fresh Rose Deep Hydration Face Cream hadir di Sephora secara offline dan online di sini.

 

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading