Sukses

Beauty

Perkuat Skin Barrier dengan Essence Terbaru untuk Kulit Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Penuaan adalah proses alami yang dialami setiap manusia. Biasanya, saat proses penuaan terjadi, maka sejumlah ciri fisik mulai terlihat, salah satunya kulit. Elastisitas kulit berkurang, cahaya kulit mulai berubah, kerut dam garis halus tampak nyata, dan sejumlah tampilan lainnya yang menandakan proses penuaan mulai kita alami. 

Tapi, bagaimana dengan proses penuaan dini yang terjadi pada kulit? apakah hal ini juga mempengaruhi skin barrier? Proses penuaan dini pada kulit sering dialami. Banyak faktor yang mempengaruhinya, antara lain akibat agresi lingkungan dan gaya hidup. Kondisi ini tentu mempengaruhi barrier pada kulit dan menjadikannya kondisinya tidak optimal. Lalu, bagaimana cara mencegah dan mengatasinya? apakah ada solusi yang bisa dimanfaatkan dengan penggunaan skincare? 

Salah satu solusi terbaru datang dari Dior dengan rilisan Capture Totale Intensive Essence Lotion terbaru. Essence untuk kulit wajah ini mengandung 95% komposisi bahan alami, diinfusi dangan generasi baru longoza-ferments blend. Sebuah solusi modern, dengan tekstur cair yang bisa memperkuat skin barrier sekaligus memperbaiki tekstur dan kompleksi kulit.

 

Dior Capture Totale Intensive Essence Lotion

Teksturnya yang ringan membuat formula Capture Totale Intensive Essence Lotion cepat terserap kulit hingga ke dalam lapisan kulit, menambah kekenyalan, kesegaran, serta tekstur kulit yang semakin baik. Sejak aplikasi pertama Capture Totale Intensive Essence Lotion. kulit akan terhidrasi dan tampak lebih cerah. Setelah pemakaian satu minggu, kulit juga akan terlihat lebih kenyal. dan membaik, terutama dari tingkat kecerahan kulit. 

Setelah pemakaian satu bulan, kulit akan terlihat kian sempurna, menampilkan peningkatan dan kondisi yang semakin baik, apalagi jika dikombinasikan dengan deretan rangkaian Capture Totale lainnya. Dalam mengembangkan produk, Dior berusaha meminimalisir dampak pencemaran lingkungan dan limbah, agar semakin raman lingkungan.

 

Kulit yang semakin sehat

Untuk kandungan utama yang diangkat,  Capture Totale Intensive Essence Lotion mengandalkan niacinamide, ekstrak bunga melati, fermentasi lactobacillus lysate, fermentasi ekstrak ragi,dan sejumlah kandungan baik lainnya. 

Untuk mengaplikasikannya, caranya mudah. Cukup tuangkan beberapa tetes pada tangan, dan tepuk-tepuk perlahan pada kulit. Jangan lupa untuk melanjutkannya dengan rangkaian produk selanjutnya untuk kulit semakin sehat.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading