Sukses

Beauty

Produk 100% Plastik Daur Ulang-Eco-Refills dari L'OCCITANE untuk Mengurangi Limbah dan Jejak Karbon

Fimela.com, Jakarta Polusi plastik telah menyerang tanah dan laut kita selama ini. Beberapa plastik dan limbah yang dibuang sembarang menyebabkan kematian bagi jutaan hewan laut.

Selama sepuluh tahun terakhir, manusia telah menghasilkan lebih banyak plastik daripada abad sebelumnya. Hingga 12,7 juta ton plastik masuk ke lautan setiap tahun, plastik ini membutuhkan waktu hingga 1.000 tahun untuk terurai dan tidak pernah terurai sepenuhnya, hanya terurai menjadi partikel plastik mikroskopis.

Tetapi cukup dengan angka-angka yang mengerikan ini, L’Occitane berkomitmen untuk berbicara tentang apa yang dapat dilakukan dengan lebih baik bersama untuk bumi. Selama lebih dari 10 tahun, L'OCCITANE berkomitmen untuk mengurangi limbah dan jejak karbon kami. Isi ulang ramah lingkungan dan botol yang terbuat dari 100% plastik daur ulang hanyalah beberapa cara kami melakukannya!

Eco-Refills dapat memberikan dampak yang besar.

Eco-Refills dapat membantu bumi untuk menjadi bumi yang lebih baik dan terhindar dari limbah serta sampah. Beralihlah ke Eco-Refills yang dapat menghemat 97% kemasan dapat menjadi wadah untuk jangka yang panjang dan hal ini dapat menjadi langkah serta komitmen besar dalam mengurangi satu sampah plastik.

Pada tahun 2021, L’Occitane membuka kembali butik di PIK Avenue dengan dinding pendidikan tentang mengapa kita harus beralih ke ECO Refills, ditambah kamu dapat membawa barang kosong L'Occitane kamu di sini untuk didaur ulang & dapatkan poin ekstra!

Produk Perawatan Mulai dari Shampo Hingga Sabun yang Baik untuk Kulit

Diformulasikan tanpa silikon, sampo yang diproduksi memperbaiki kulit kering, rapuh dan rambut rusak. Ini memperkuat dan mengembalikan serat rambut dari akar ke ujung, membuat rambut lembut dan bercahaya dan memperlihatkan kilau alaminya. Efektivitas yang terbukti untuk memberbaiki rambut 3 kali lebih bak, membuat rambut 3 kali lebih kuat serta membuat kulit lambut 3 kali lebih terlindungi dengan baik.

Sabun Cair Lavender yang diformulasikan tanpa minyak kelapa sawit dan diperkaya dengan Shea, yang dikenal dengan sifat bergizi, sabun cair ini terbuat dari minyak nabati menghormati metode kuali tradisional yang digunakan oleh sabun master pembuat dari Provence. Ini dengan lembut membersihkan tangan, membuat mereka merasa lembut dan wangi ringan dengan aroma lavender yang menenangkan.

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading