Sukses

Health

Dengan Bahan Alami, Biodef Jadi Sabun Antiseptik yang Dapat Melembapkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi seperti sekarang ini, kebersihan pribadi menjadi prioritas utama. Terlebih hadirnya varian baru virus COVID-19 yang membuat kebersihan diri jadi makin penting. Kini, masyarakat semakin akrab dengan penggunaan sabun antiseptik dalam kehidupan sehari-hari.

PT. Paragon Technology and Innovation turut mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan diri dengan menghadirkan Biodef sebagai antiseptik. Menggunakan bahan alami yang disebut Natural Antiseptic & Natural Moisturizer untuk mencgah kuman, bakteri, dan virus yang masuk ke dalam kulit.

Di bawah Paragon Halal Laboratories dan melalui proses uji yang sustainable, Biodef merupakan sabun antiseptik alami dengan memanfaatkan teknologi booster terkini yaitu Advance Nature Technology. Memperkenalkan dua keunggulan formula terbaru, seperti Natural Antiseptic Mentha Piperita Essence yang 3x lebih efektif dalam melawan kuman, virus dan bakteri dan Natural Glycerin Moisturizer sebagai bahan aktif alami yang dapat melembabkan kulit.

 

 

Varian sabun antiseptik

"Biodef hadir sebagai solusi terbaik untuk tren personal care bagi para Ibu Indonesia. Terdiri dari 2 produk yaitu Biodef Natural Protection Body Wash & Biodef Natural Protection Hand Wash dengan bahan aktif alami yang dapat memberikan perlindungan ekstra untuk keluarga Indonesia," kata Khikin Indahsari, Group Head of Brand Development Personal Care PT Paragon Technology and Innovation.

Masing-masing produk terdiri dari beberapa varian. Seperti Biodef Natural Protection Body Wash yang memiliki varian Mint + Sea salt, Mint + Green Tea, dan Mint + Yuzu. Sementara Biodef Natural Protection Hand Wash memiliki varian Mint + Green Tea dan Mint + Yuzu.

 

Formulasi sabun antiseptik

Formula Biodef memberikan lapisan perlindungan ekstra untuk keluarga dengan 99,9% intensif melawan kuman, virus, dan bakteri; memberikan kelembapan kulit serta mencegah kuman virus yang masuk ke dalam kulit. Berdasarkan hasil penelitian di Amerika, formula yang dihadirkan Biodef terbukti dapat melawan COVID-19.

Biodef mengklaim sabun antiseptik buannya dapat membersihkan secara mendalam, mudah dibilas, dan melindungi tubuh dari kuman dan bakteri penyebab hingga 12 jam. Mengandung essential oil dan bahan aktif alami yang melindungi kulit dari kekeringan dan melembapkan. Cara kerja sabun antiseptik ini adalah dengan mengurangi penguapan air di lapisan epidermis serta menarik air di sekitarnya.

Keseluruhan produk Biodef hadir dengan formulasinya yang ringan dan lembut, juga telah diuji melalui dermatologically tested hypoallergenic dan dengan pH 5,5 dapat menjaga pH alami kulit sehingga cocok untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Simak video berikut ini

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading