Sukses

Beauty

Tampilan Bibir Sehat dengan Warna Intens Jadi Tren Kosmetik Halal di Jakarta Muslim Fashion Week 2024

Fimela.com, Jakarta Gelaran Jakarta Muslim Fashion Week 2024 kembali hadir dengan menghadirkan sederet tren modest wear terkini. Tidak hanya sekadar menghadirkan tren busana, Jakarta Muslim Fashion Week 2024 juga menghadirkan tren makeup dari brand lokal, Mustika Ratu.

Tren makeup yang dibawa Mustika Ratu merupakan kreasi dari Beauty Queen Series untuk memberikan penampilan dan kecantikan paripurna. Sebanyak 10 Puteri Indonesia dipercaya untuk memeragakan beragam busana muslim desainer Tanah Air dengan tren makeup yang dibawa Mustika Ratu.

“Pagelaran JMFW 2024 menciptakan sinergi kuat antara industri fashion muslim dan brand kosmetik Halal Mustika Ratu. Kolaborasi ini berhasil memberikan kontribusi besar dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai negara produsen produk halal terbesar di dunia dan mencapai status sebagai Kiblat Fashion Muslim Dunia pada tahun 2024,“ ujar Kusuma Anjani.

 

Warna yang intens

Keikutsertaan Mustika Ratu di Jakarta Muslim Fashion Week 2024 juga sekaligus memperkenalkan produk terbarunya di kategori riasan wajah, yakni Ultra-Plump Hydrating Lip Gloss. Lip gloss ini sebenarnya diluncurkan pertama kali saat Pemilihan Puteri Indonesia 2023. Kemudian diluncurkan kembali di Times Square, New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Mustika Ratu sebagai pemimpin industri kosmetik halal yang menonjolkan bahan baku dari alam Indonesia dengan filosofi kearifan budaya Indonesia. Sehingga pada proses formulasi Ultra-Plump Hydrating Lip Gloss menggunakan beberapa bahan alami dan asli dari Indonesia.

 

Menggunakan bahan baku asli Indonesia

Produk ini mengandung formula unik bernama HydraCare Rescue, yang diperkaya dengan Ekstrak Biji Moringa dan Rosehip Oil untuk memberikan warna intens sambil memberikan hidrasi tak tertandingi, menjadikan bibir lembap dan sehat sepanjang hari. Sehingga tidak hanya meningkatkan tekstur bibir, tetapi juga memberikan tampilan yang lebih lembut dan berkilau.

" Kosmetik Beauty Queen Series by Mustika Ratu telah diproses sesuai standar internasional dan telah bersertifikasi halal. Produk ini terbuat dari bahan alami ekstrak daun biji kelor (Moringga Seed Extract) yang mengandung antioksidan tinggi dan Vitamin E yang efektif untuk melawan radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen untuk mengurangi kerutan halus, dan merawat kecantikan kulit wajah. Ini memungkinkan para model JMFW untuk tampil cantik dengan kulit yang tetap sehat "jelas Kusuma Anjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading