Sukses

Beauty

Pilihan Perawatan Kecantikan untuk Mengatasi Masalah Penuaan hingga Pipi Chubby

Fimela.com, Jakarta Penuaan dini, pipi chubby, dan double chin kerap menjadi masalah yang dialami banyak orang. Ada berbagai cara untuk mengatasinya, salah satunya melalui perawatan komprehensif dengan bantuan profesional di klinik kecantikan, seperti salah satunya Dermies Max by Erha.

Bertepatan dengan pembukaan klinik baru di Lippo Mall Cikarang dan AEON Mall BSD City Tangerang, Dermies Max by Erha meluncurkan dua treatment terbaru, yakni Skin Booster Anti Aging Treatment dan Meso Lipo Treatment. Sama seperti treatment lainnya, dua treatment terbaru dari Dermies Max by Erha ini juga menggunakan teknologi mutakhir dan terkini, serta ditangani langsung oleh skin expert.

Skin Booster Anti Aging Treatment adalah perawatan yang menggunakan metode injeksi serum berisi bahan aktif untuk mengatasi berbagai masalah tanda-tanda penuaan. 

Perawatan ini diklaim memiliki 8 manfaat yang dapat dirasakan dengan hanya dalam sekali treatment yakni, mengurangi garis halus dan kerutan, mengecilkan pori-pori, meregenerasi sel kulit baru, kulit lebih kenyal dan elastis, meningkatkan skin barrier, mengontrol minyak, memperbaiki tekstur dan meratakan warna kulit.

Treatment untuk Pipi Chubby dan Double Chin

Sementara Meso Lipo Treatment  merupakan tindakan menggunakan metode injeksi serum pada area pipi dan dagu yang dapat membantu menghancurkan lemak pada dagu dan pipi. Sehingga wajah terlihat lebih tirus dan simetris.  Treatment ini diluncurkan karena salah satu keluhan yang paling banyak dialami masyarakat yaitu pipi chubby dan double chin.

Dua perawatan terbaru dari Dermies Max by Erha kini telah tersedia di seluruh klinik kecantikan Dermies Max by Erha dengan harga mulai Rp550 ribu untuk Meso Lipo Treatment  dan mulai Rp1 juta untuk  Skin Booster Anti Aging Treatment.

Sri Ayu Lestari selaku Head Of Dermies Max by Erha mengatakan Dermies Max by Erha akan terus memberikan inovasi dan pilihan produk serta perawatan kecantikan yang terpercaya sebagai solusi yang tepat untuk kulit dan rambut sehat.

“Dengan memberikan pelayanan yang terbaik, kami berharap bahwa Dermies Max by Erha dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan untuk masyarakat Indonesia,” pungkas Sri. 

Lebih lanjut, Sahabat Fimela bisa langsung mengunjungi website resmi Dermies Max by Erha di www.dermies.co.id. Atau bisa juga mengunjungi akun Instagram dan TikTok @dermiesmax.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading