Sukses

Beauty

Serba Rose Gold, ESQA Cosmetics Hadirkan Pengalaman Jajal Makeup Bernuansa Futuristik

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand lokal, ESQA Cosmetics membuktikan eksistensinya di industri kecantikan dengan membuka gerai offline. Gerai flagship ini menjadi yang pertama berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Setelah tujuh tahun beroperasi online dan bermitra dengan ritel kecantikan, ESQA Cosmetics memutuskan untuk membuka flagship store pertamanya. Di gerai seluas 50m2, ESQA Cosmetics memberi kesempatan kepada para penggemarnya untuk lebih leluasa menjajal setiap produk yang ada.

Mulai Supreme Treatment Essence dan Mist Universe Setting Spray, hingga makeup mulai dari varian best seller seperti Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++, Flawless Liquid Concealer, Flawless Powder Foundation, Goddess Eyeshadow Palette, Goddess Cheek Palette, serta ragam terbaru Slick Drip Serum Lip Tint dan banyak lagi, yang semuanya dirancang dengan teliti untuk memenuhi beragam warna kulit dan preferensi.

 

Serba rose gold

"Ini merupakan jawaban dari antusiasme pelanggan dan pecinta kecantikan di Indonesia yang merupakan satu langkah baru dari kami dalam memastikan semua orang memiliki akses ke produk kami. Kecintaan kami pada dunia kecantikan mendorong kami dalam menciptakan bisnis yang memberikan kepercayaan kepada setiap orang untuk bangga menjadi diri mereka sendiri dan nyaman dalam kulit mereka," kata Cindy Angelina, Co-founder dan CEO ESQA Cosmetics.

Identitas ESQA Cosmetics yang identik dengan nuansa feminin begitu terasa saat masuk ke dalam gerai. Gerai ini didominasi oleh warna rose gold yang memberikan kesan modern dan futuristik.

 

Interior futuristik

Di area tengah terdapat instalasi Golden Pond yang dilengkapi dengan cermin. Sehingga kamu bisa menjajal langsung produk ESQA dan memastikan apakah produk tersebut cocok atau tidak di kulit.

Meski gerai pertama ESQA ini terlihat kecil dari luar, ternyata ada sebuah hidden space yang begitu estetik. Hidden space ini masih dalam nuansa rose gold andalan dengan konsep cave dan cermin besar. Kamu bisa memanfaatkan hidden space ini sebagai spot untuk mirror selfie bareng bestie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading