Sukses

Beauty

Tampilan Bibir Sehat dan Seksi Sepanjang Hari Hanya dengan Lip Balm Lokal, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Perempuan dan lipstik memang menjadi dua hal yang sulit dipisahkan. Lipstik yang dikenakan oleh perempuan kerap merepresentasikan suasana hatinya kala itu. Namun tampilan wajah yang cantik bakal gagal kalau bibir terlihat pecah, bukan begitu?

Untuk itu, perempuan kini tidak hanya sekadar berfokus pada warna lipstik yang dikenakan melainkan juga tampilan bibir sehat. Apalagi pengaruh cuaca panas yang belakangan terjadi membuat kulit bibir cenderung lebih mudah kering dan pecah. Lantas, bagaimana mengatasinya?

Fimela mencoba produk bibir terbaru dari merek lokal, Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm. Dari segi kemasan, Dear Me Beauty mengemas produk lip balm-nya seperti lip balm pada umumnya dengan perpaduan warna gradasi cokelat khas Dear Me Beauty.

 

Formulasi yang lembut

Secara formulasi, Dear Me Beauty menggabungkan fungsi lipcare dan lipstick dalam satu produk. Lewat kampanye #BibirAntiCrack, Dear Me Beauty ingin menyampaikan kepada konsumen bahwa Dear Me Beauty berfokus untuk membaca perkembangan dan tren yang diprediksi akan belangsung di tahun-tahun berikut dengan menghadirkan inovasi lip balm yang menjanjikan bibir lembap, bersinar, dan sehat.

Sebagai produk lip balm, Hypergloss Lip Balm tidak hanya memberikankelembapan, tetapi juga menghasilkan warna yang pigmented. Dengan aroma buah yang segar, tekstur lembut yang buttery, lip balm ini diperkaya dengan 86% minyak pelembap, 3 jenis Peptide, Hyaluronic Acid, Cocoa Butter, dan Shea Butter. Sehingga produk ini dapat melembutkan dan menghidrasi bibir secara maksimal.

 

Hadirkan lima shades

Dear Me Beauty melansir 5 warna Serum Lip Tint; Dear Rene, Dear Lala, Dear Lia, Dear Winna dan Dear Sonya. Dear Rene - warna cokelat hangat dengan hint orange, Dear Lala - warna plum lembut dengan nuansa cokelat hangat, Dear Lia - warna pink medium yang netral, Dear Winna - warna cokelat tembaga dalam nuansa merah hangat, Dear Sonya - warna merah Cranberry.

Saat diaplikasikan ke bibir, lip balm ini memberikan tampilan yang sheer dan glossy. Dengan tekstur yang lembut, lip balm Dear Me Beauty terasa mudah diaplikasikan di bibir. Meski tidak transferproof, kelembapan yang diberikan tetap tertinggal di bibir. Sehingga tampilan bibir yang sehat tetap bisa terlihat sepanjang hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading