Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Sehat Tak Perlu Banyak Skincare, Cukup Mulai Kebiasaan Membersihkan Wajah

Fimela.com, Jakarta Kunci utama untuk memiliki tampilan kulit sehat adalah rutin melakukan rutinitas skincare secara konsisten. Rutinitas skincare yang dilakukan setiap orang pun berbeda, tergantung pada kebutuhan dan jenis kulitnya.

Apalagi tren kecantikan Jepang, Korea, maupun Amerika yang berkembang sedikit banyak memberikan pengaruh terhadap bagaimana masyarakat Indonesia melakoni rutinitas skincare-nya. Namun tahapan skincare yang berlapis-lapis, apakah seefektif itu untuk menghasilkan tampilan kulit sehat?

Merek skincare lokal yang satu ini buktikan untuk mendapatkan kulit sehat tidak melulu harus melakoni tahapan skincare yang berlapis-lapis. Cukup membersihkan wajah secara rutin ternyata bisa membantu perempuan mendapatkan tampilan kulit sehat.

 

Rutin membersihkan wajah

Adalah De Star Lab, merek skincare lokal yang hadir November 2022, ingin mengajak masyarakat Indonesia bahwa memiliki kulit yang sehat itu tidak hanya dapat dicapai jika menggunakan banyak produk. Mereka yang ingin merawat kulit bisa mendapatkan kulit yang sehat hanya dengan memakai satu produk saja secara rutin.

De Star Lab sendiri baru saja menghadirkan Skin Brightening Bar Soap sebagai produk pembersih wajah. Dengan inovasi terbaru, produk ini berbahan dasar kandungan unik anggur Vitis Vinifera yang berasal dari New Zealand.

 

Cantik tanpa kompromi

Untuk memperkenalkan sabun pembersih wajah ini, De Star Lab hadir secara offline di acara Besthinc pada akhir pekan lalu lewat kampanye #CantikTanpaKompromi. Lewat kampanye ini, De Star Lab ingin mendobrak tembok standar kecantikan yang kerap memberikan dampak negatif pada setiap orang.

Standar kecantikan yang terbangun membuat orang kerap berusaha keras dalam mengubah bentuk fisik sampai ke warna kulit mereka agar mereka bisa mencapai standar yang dapat dibanggakan oleh masyarakat dan diri sendiri. Kampanye #CantikTanpaKompromi ini ingin masyarakat sadar bahwa betapa pentingnya menyayangi dan bangga terhadap kulit asli dan warna kulit mereka tanpa perlu diubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading