Sukses

Beauty

Manfaat Kolagen dan Mawar dalam Satu Serum untuk Kulit Sehat dan Bersinar

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri bahwa perawatan kulit kini menjadi salah satu kebutuhan mendasar bagi para perempuan. Memiliki kulit yang sehat dan bersinar merupakan cermin kecantikan alami yang selalu diimpikan oleh banyak orang, terlebih kulit wajah. Wajah menjadi kesan pertama bagi siapa saja yang melihatnya. Kulit wajah yang sehat ini bisa didapatkan dengan memilih produk perawatan kulit yang tepat.

Menjaga hidrasi kulit menjadi kunci utama yang harus dilakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat. Kulit yang terhidrasi dengan baik akan tampak lebih sehat, bersinar, dan terhindar dari risiko-risiko permasalahan kulit lainnya. Dengan menjaga hidrasi kulit juga dapat memperkuat skin barrier yang berperan sebagai lapisan pelindung pertama pada kulit, agar kulit tetap terjaga dari paparan polutan atau zat-zat radikal bebas yang bisa merusak kulit.

Untuk mengatasi persoalan tersebut, ELEMIS, merek perawatan kulit mewah yang berkualitas tinggi asal Inggris ini menghadirkan rangkaian produk yang berfokus pada hidrasi kulit. ELEMIS selalu mengandalkan bahan aktif alami yang dipadukan dengan teknologi inovatif dalam menciptakan produk perawatan kulitnya. Salah satu rangkaian produk perawatan hidrasi kulit dari ELEMIS diberi nama Pro-Collagen Rose.

Hidrasi Kulit dengan ELEMIS

Diformulasikan dengan bahan dan teknologi yang berkualitas tinggi menggunakan ekstrak mawar Inggris yang bagus untuk menghidrasi kulit, rangkaian perawatan kulit Pro-Collagen Rose dari ELEMIS terdiri dari Pro-Collagen Rose Cleansing Balm, Pro-Collagen Rose Face Oil, dan Pro-Collagen Rose Marine Cream. Untuk melengkapi ketiga rangkaian tersebut, ELEMIS baru saja meluncurkan Pro-Collagen Rose Micro Serum.

Pro-Collagen Rose Micro Serum ELEMIS menawarkan dua aspek dalam mengunci kelembapan kulit, yaitu mengencangkan dan mencerahkan. Penambahan Micro Serum dalam rangkaian Pro-Collagen Rose menggunakan teknologi Microuidic yang telah dipatenkan untuk merangkum ektrak organik mawar Inggris dalam formula yang ringan. Untuk memproduksi bahan-bahan berkualitas tersebut, ELEMIS turut memperhatikan kelestarian lingkungan dan ekosistemnya, mulai dari penggunaan kemasan daur ulang hingga cara mendapatkan setiap bahannya untuk menghindari eksploitasi yang berlebihan.

Dengan 7.000 tetesan mikro ektrak mawar dalam setiap botolnya mengahasilkan kandungan yang paling murni untuk membantu mengencangkan, mengeyalkan, dan menyamarkan garis-garis halus pada kulit hanya dalam waktu dua minggu. Menggunakan teknologi yang dapat menggabungkan air dan minyak untuk menghasilkan formula multifaset yang dapat memperkuat skin barrier, hal ini berfungsi meningkatkan kemampuan kulit untuk mengunci dan mempertahankan kelembapan. Formula baru ini juga mampu memberikan hidrasi kulit selama 72 jam.

Kandungan ELEMIS Pro-Collagen Rose Micro Serum

Antioksidan yang terkandung dalam bahan Rosa Centifolia, meningkatkan kemampuan pra dan post-biotic yang membantu memperkuat skin barrier. Kandungan ini juga membantu mencerahkan penampilan kulit sehingga kulit tampah lebih bercahaya.

Padina Pavonica merupakan ganggang yang dipanen secara alami di pantai Mediterania. Ganggang ini dipercaya sebagai sumber polisakarida yang baik dan dikenal mampu memberikan hidrasi secara optimal.

Ganggang merah atau yang juga dikenal sebagai Furcellaria Lumbricalis, memiliki sifat yang dapat meningkatkan hidrasi hingga mencapai lapisan terdalam kulit. Meningkatkan kemampuan kulit untuk mengunci kelembapan sekaligus memberikan hidrasi 3 kali lebih banyak dibandingkan hyaluronic acid.

Dibuat dengan lebih dari 20 jenis kelopak mawar pilihan yang telah dikeringkan dengan lembut selama 3 sampai 5 hari, ekstrak organik mawar Inggris ini dikenal karena manfaatnya yang sangat baik untuk menenangkan kulit.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesOktober

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading