Sukses

Beauty

Beli Lipstik Secara Online Tak Takut Salah Warna Lagi dengan BeautyCam

Fimela.com, Jakarta Kalo kamu termasuk orang yang sering belanja online, mungkin tahu bahwa tantangan terbesar beli lipstik secara online adalah salah pilih warna, setuju? Masih banyak orang merasa ragu belanja online produk-produk kecantikan, terutama lipstik, karena takut tidak cocok.

Menanggapi fenomena ini, L'Oreal sebagai perusahaan kecantikan yang terintegrasi secara digital baru saja merilis teknologi terbaru mereka, yaitu Shopee BeautyCam. Shopee BeautyCam sekaligus menjadikan L'Oreal sebagai perusahaan kecantikan pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman Augmented Reality (AR) dan Artificial Intelligence (AI) melalui aplikasi e-commerce.

Dengan Shopee BeautyCam, sekarang kamu bisa bereksperimen dan mencoba warna lipstik yang berbeda dari produk-produk L'Oreal, seperti Maybelline New York, L'Oreal Paris, dan NYX Professional Makeup sebelum membelinya. BeautyCam menggunakan kamera handphone agar kamu mencoba berbagai produk lipstik secara virtual di manapun dan kapanpun.

 

Shopee BeautyCam dari L'Oreal Indonesia

Menurut Manashi Guha, General Manager L’Oréal Consumer Product Division Indonesia, teknologi BeautyCam tidak hanya akan tersedia di Shopee saja, namun segera hadir di berbagai platform di Indonesia. BeautyCam ini menjadi bukti bahwa belanja online produk kecantikan tidak harus menjadi pengalaman yang menakutkan, justru mudah dan menyenangkan.

Caranya sangat mudah, kamu cukup memilih produk lipstik yang diinginkan melalui aplikasi Shopee versi terbaru, yaitu v2.4.1, pilih fitur "Coba Sekarang," pilih warna lipstik yang diinginkan, kemudian masukkan ke dalam keranjang. Mudah dan menarik, bukan? Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading