Sukses

Beauty

Rekomendasi Lipstik untuk 12 Zodiak yang Membuat Tampilanmu Lebih Menawan

Fimela.com, Jakarta Lipstik adalah salah satu produk kosmetik, yang tidak bisa ditinggalkan para perempuan. Karena tanpa menggunakan lipstik, riasan menjadi kurang sempurna dan terlihat pucat.

Lipstik memiliki berbagai macam jenis, mulai dari matte lipstikglossy lipstik, satin lipstik hingga glitter lipstik, yang memiliki berbagai macam warna yang cantik.

Pemilihan warna lipstik juga harus disesuaikan dengan karakter menurut zodiak, agar cocok saat digunakan dan membuat penampilanmu lebih menawan. Berikut rekomendasi lipstik untuk 12 zodiak, dilansir dari berbagai sumber:

Aquarius, Pisces, Aries, Taurus

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang memiliki karakter suka dengan kebebasan. Walaupun sering terkesan cuek, tetapi aquarius memiliki karakter yang mudah bergaul. Warna lipstik yang cocok dengan kepribadian aquarius adalah warna ungu yang soft dan merah yang bata yang tidak terlalu gelap.

Pisces

Zodiak pisces dikenal memiliki sifat yang sangat sensitif, murah hati dan sangat lembut. Zodiak yang penyayang ini sangat cocok menggunakan lipstik dengan warna merah muda, yang membuat karakter lemah lembut dari zodiak ini keluar.

Aries

Zodiak berelemen api ini cenderung memiliki karakter yang penuh enerjik. Tak heran kalau zodiak aries memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Zodiak aries ini akan cocok dengan warna lipstik yang berwarna merah terang atau merah merona, karena aries memiliki sifat yang pemberani.

Taurus

Zodiak taurus adalah zodiak yang terkenal penyayang dan tampil apa adanya, namun memiliki sifat yang keras kepala. Untuk itu, zodiak taurus pantas menggunakan lipstik satin berwarna nude brown.

Gemini, Cancer, Leo, Virgo

Gemini

Karakter zodiak gemini yang terkenal mudah bergaul, sangat ceria, memiliki banyak ide dan suka berbicara ini, sangat cocok menggunakan liptik dengan warna deep red, agar penampilannya lebih ekspresif.

Cancer

Zodiak cancer adalah zodiak dengan karakter penuh kasih sayang, yang selalu memiliki banyak pikiran dan suka menutup diri. Zodiak ini pantas menggunakan lipstik dengan warna ungu muda atau merah muda, yang membuatnya tampil feminim.

Leo

Leo merupakan zodiak yang terkenal sangat percaya diri, mempesona dan selalu dijadikan sebagai sorotan publik. Zodiak ini akan terlihat lebih menawan, jika menggunakan lipstik dengan warna oranye atau merah terang yang mencolok.

Virgo

Zodiok virgo dikenal sebagai zodiak yang memiliki karakter perfeksionis, atau melihat segala hal dengan penuh kesempurnaan. Virgo menyukai kesan yang natural, sehingga pantas menggunakan lipstik dengan nuansa warna nude dengan tekstur matte.

 

Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn

Libra

Zodiak libra memiliki karakter yang mudah bergaul, senang memecahkan masalah, penuh pertimbangan dan pandai. Zodiak ini akan cocok menggunakan lipstik dengan warna berry, yang menampilkan kesan girly.

Scorpio

Karakter yang ambisius namun penyayang, adalah karakter yang selalu muncul dari zodiak scorpio. Zodiak ini cocok menggunakan lipstik warna gelap, seperti dark brown atau dark purple, dengan tekstur matte dan diberi sedikit glossy di tengahnya.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang sangat imajinatif. Karakter ini memiliki selera humor yang tinggi, tetapi sangat berprinsip. Lipstik yang pantas digunakan zodiak sagitarius adalah lipstik berwarna neon.

Capricorn

Zodiak capricorn dikenal dengan zodiak yang pandai, cerdas, bijaksana dan penuh dengan logika. Menggunakan lipstik ombre yang merupakan perpaduan warna pink nude dan merah bata, akan membuat karakternya lebih terlihat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading