Sukses

Beauty

3 Produk Lokal yang Bisa Digunakan untuk Bikin Makeup ala Douyin yang Viral

Fimela.com, Jakarta Trend makeup terus berkembang dan semakin inovatif untuk menampilkan karakter dari pemakainya. Salah satunya adalah trend makeup ala Douyin yang semakin populer, bahkan viral di sosial media.

Namun, apa sih sebenarnya makeup ala Douyin itu? Makeup ala Douyin adalah tren dari Asia Timur yang ditandai dengan riasan wajah yang unreal dan flawless, riasan mata yang seductive, serta bibir yang terlihat penuh dan blurry. Look ini memberi kesan yang seksi tapi tetap imut layaknya boneka.

Meski tren di wilayah Asia Timur, membuat makeup look ala Douyin ini tidak harus menggunakan produk dari negara Asia Timur juga. Produk makeup lokal pun juga tak kalah mumpuni untuk menghasilkan makeup look ini.

Lewat lini makeup terbarunya, Somethinc mencoba membantu masyarakat Indonesia untuk menampilkan tampilan makeup ala Douyin. Somethinc memformulasikan lini makeup terbarunya dengan warna-warna yang disesuaikan dengan kulit orang Indonesia.

“Somethinc makeup terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia akan produk kecantikan. Dengan lini produk terbaru kami: Checkmatte Transferproof Lipstick, The Marionette Eyeshadow Palette & Jewel Glitter Liquid. Harapannya, kami bisa membantu semakin banyak orang untuk terus mengekspresikan dirinya dengan produk makeup terkini yang berkualitas terbaik, diformulasikan khusus untuk ragam kulit orang Indonesia," kata Irene Ursula selaku Founder dari Somethinc & Beautyhaul Group.

Ketiga produk terbaru Somethinc makeup ini memiliki keunggulan yang dapat menghasilkan makeup colorful ala Douyin dengan beragam pilihan warna.

 

Lipstik

Checkmatte Transferproof Lipstick merupakan lipstick matte terbaru Somethinc makeup, diformulasikan dengan ColorGrip Technology dengan pigmentasi tinggi & anti-geser, namun nyaman hingga 16 jam. Didesain khusus untuk kulit orang Indonesia dengan 12 pilihan warna yang wearable baik untuk acara spesial maupun kegiatan sehari-hari. Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick mampu menyamarkan garis-garis & kerutan bibir, tidak transfer, super ringan & tidak lengket di bibir.

 

Eyeshadow

The Marionette Eyeshadow Palette dengan 12 pilihan warna yang ultra-pigmented yang super halus, produk ini memiliki berbagai macam shades, mulai dari dual-chrome glitter, shimmer & matte shades yang mudah di-blend dan tidak transfer. Tersedia dalam 2 jenis: Vol.1 yang diperuntukkan kepada pecinta warna-warna warm tones dan Vol.2 untuk fans warna-warna cool tones, ekspresikan mood dan personality-mu yang berbeda setiap hari dalam 1x swipe tanpa fallout!

 

Glitter liquid

Sedangkan Jewel Glitter Liquid merupakan liquid glitter dengan partikel mikro yang mampu memberikan efek 3D-reflective. Dapat digunakan di area mata/bagian wajah manapun yang diinginkan, sehingga membuat tampilan mata lebih cantik, & glamour. Produk ini dilengkapi dengan Quick Dry Technology sehingga partikel glitter langsung terkunci di atas permukaan kulit hanya dalam 10 detik. Waterproof, smudge-proof, serta tidak fallout, tersedia dalam Silver & Gold untuk untuk menemani sparkle-mu seharian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading