Sukses

Beauty

6 Tampilan Wajah Asli Selebritis saat Bermakeup dari Kamera Handphone Lucinta Luna saat Hadir di Ulang Tahun Ashanty

Fimela.com, Jakarta Lucinta Luna menjadi salah satu tamu yang hadir di pesta ulang tahun Ashanty ke-40 yang diadakan di sebuah hotel di bilangan Jakarta. Ia pun tampil mengenakan atasan dan bawahan warna pink.

Menariknya, saat hadir ia berfoto bersama hingga selfie menggunakan kamera handphone bersama beberapa rekan artisnya. Foto selfie tersebut justru menunjukan wajah artis yang sesungguhnya tanpa ada sentuhan editan.

Lalu siapa saja mereka? Dan bagaimana penampilan asli wajah artis yang tertangkap kamera handphone Lucinta Luna? Yuk intip

Lucinta Luna selfie bersama Luna Maya, tampak jelas wajah asli Luna Maya yang mengaplikasikan lipstik nude dan riasan mata smokey.

Ririn Ekawati pun memerlihatkan wajah aslinya di kamera Lucinta Luna. Ririn terlihat mengaplikasikan lipstik glossy coral dan blush on pink tipis.

Tasya Farasya juga selfie bersama Lucinta Luna, Tasya tampil dengan blush on pink dan lipstik mattenya. Riasan wajahnya on point dengan eyeshadow shimmer.

Nia Ramadhani tampil dengan lipstik matte pink dan eyeshadow pink.

Natasha Wilona memerlihatkan wajah asli di kamera handphone Lucinta Luna. Tampak ia mengaplikasikan lipstik glossy dan blush on tipis. 

Begitupun dengan Yuni Shara yang tampil dengan makeup natural mengenakan lipstik nudenya. Dan riasan mata smokey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading