Sukses

Beauty

Sambut Musim Liburan, Chanel Rilis Koleksi Makeup Baru Lengkap dari Eyeshadow sampai Cat Kuku

Fimela.com, Jakarta Musim liburan sebentar lagi tiba, Chanel pun mempersiapkannya dengan merilis koleksi makeup baru untuk menemani kamu melewati tahun baru. 

Holiday Makeup Collection dari Chanel selalu cantik dan tidak pernah gagal untuk memiliki satu item idaman yang harus kamu beli. Khusus tahun ini, Chanel merilis rangkaian makeup lengkap, mulai dari eyeshadow, bedak, lipstik, dan cat kuku. 

Dalam keterangan rilis yang diterima Fimela, koleksi makeup liburan 2023 ini hadir dalam palet warna hitam dan emas yang kaya, terinspirasi dari kemewahan era 20-an. Untuk detailnya, simak selengkapnya di bawah ini, Sahabat Fimela!

Eyeshadow

Ada kreasi mata eksklusif, Lumière Graphique, palet eyeshadow dengan lima warna timbul payet. Semuanya dapat dipakai, buildable, dan cocok untuk menciptakan kreasi riasan bergaya light hingga dark makeup looks.

Powder

Lalu ada kreasi wajah eksklusif, Duo Lumière, duo bedak bercahaya yang juga diembos dengan motif payet, dan menampilkan warna sampanye merah muda dan putih kristal yang mengingatkan pada kreasi gemerlap Gabrielle Chanel tahun 1920-an.

Lipstik

Lipstik Rouge Allure juga diberi sentuhan Art Deco dengan tepi berlapis emas yang indah pada casingnya, dan untuk koleksi ini tersedia dalam empat warna: 857 Midnight Red, 867 Roaring Purple, 812 Beige Brut, dan 854 Rouge Puissant.

Cat Kuku

Ada juga warna kuku edisi terbatas termasuk warna hitam berkilauan yang disebut 171 Sequins. Kenakan sendiri untuk mendapatkan sapuan warna hitam dengan sedikit kilau, atau lapisi dengan warna lain untuk menambah dimensi.

Chanel Holiday Makeup Collection 2023 kini telah tersedia secara online di Chanel.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading