Sukses

Beauty

Rutinitas Perawatan Rambut ala Salon Jepang dengan Camellia Oil untuk Mengatasi Masalah Kerusakan Rambut

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut sehat dan berkilau adalah dambaan bagi setiap orang dari segala usia. Apalagi khususnya bagi wanita, rambut merupakan simbol mahkota yang menggambarkan kecantikan diri. Dengan rutin melakukan perawatan rambut tentu akan menjaga rambut tetap indah dan sehat.

Rambut yang tidak terawat dengan baik akan menyebabkan berbagai masalah kerusakan rambut. Sehingga dapat mengurangi kepercayaan diri. Selain itu, penampilan rambut yang sehat juga dapat menunjukkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Sebagai perawatan rambut yang ekstra, banyak orang memilih untuk melakukannya di salon kecantikan. Namun sayangnya tidak selalu bisa dilakukan karena terhalang oleh kesibukan yang padat. Belum lagi durasi waktu yang diperlukan untuk perawatan rambut di salon tidaklah sebentar. Padahal, mengoptimalkan asupan nutrisi rambut juga menjadi salah satu kunci utama dalam menjaga kesehatan rambut. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui apa saja bahan dasar alami yang baik bagi rambut agar terhindar dari masalah kerusakan rambut.

Masalah kerusakan rambut seringkali terjadi akibat berbagai faktor, salah satu faktor yang paling umum terjadi adalah kesalahan dalam memilih produk perawatan rambut. Padahal memilih produk perawatan rambut perlu dilakukan dengan memahami jenis dan kebutuhan kondisi rambut.

Untuk menjawab akan kebutuhan dan kekhawatiran tersebut, Tsubaki sejak Agustus 2023 telah hadir di Indonesia dengan meluncurkan serangkaian produk perawatan rambut yang menawarkan kualitas seperti perawatan rambut di Salon Jepang. Tsubaki berfokus untuk mengurangi berbagai masalah kerusakan rambut sekaligus menutrisi rambut dari dalam dengan kandungan utama dari Camellia oil dari Jepang.

Camellia Oil yang digunakan Tsubaki diimplementasikan pada beberapa rangkaian produk. Mulai dari subaki Premium Ex Intensive Repair Shampoo, Tsubaki Premium Ex Intensive Repair Conditioner, Tsubaki Premium Ex Intensive Repair Mask, Tsubaki Premium Moist & Repair Shampoo, Tsubaki Premium Moist & Repair Conditioner, Tsubaki Premium Moist & Repair Treatment.

 

Manfaat Camellia Oil

Bunga Camellia sendiri adalah satu bunga rahasia kecantikan Jepang yang paling terawat dan mekar dengan indah bahkan di musim dingin yang paling keras, vitalitas, dan nutrisinya. Secara umum masyarakat Jepang telah mempercayai kekuatan kecantikannya sejak zaman kuno untuk merawat rambut dan kulit dan mereka.

"Untuk itu, kami menghadirkan produk perawatan rambut unggulan dengan memaksimalkan kekuatan Camellia oil sebagai kandungan utama untuk menciptakan rambut berkualitas salon Jepang yang membuat rambut berkilau dan cerah seketika cukup dengan di rumah saja, " kata Brand Manager Tsubaki Indonesia, Stevie Alexandra

Tidak hanya itu, keunikan ragam khasiat dari Camellia oil ini juga diformulasi khusus untuk membantu menutrisi dan melindungi rambut dari kerusakan.

Camellia oil merupakan bahan alami yang kaya akan kandungan Asam Oleat (Omega 9) hingga 80%, antioksidan polifenol, vitamin A, D, C, & E (Tokoferol), sehingga sangat baik untuk perawatan kulit dan rambut. Karena kepadatan nutrisinya, minyak ini dapat memperkuat rambut dari dalam untuk membantu mengurangi kerusakan dan meningkatkan elastisitas rambut.

Khasiat unik lainnya adalah membantu memproteksi rambut dari bahan berbahaya agar tidak rentan patah. Bahkan minyak ini bersifat ringan sehingga melembapkan kulit kepala, memberi kilau, dan mengurangi kerusakan rambut tanpa memberi beban pada rambut dan kulit kepala. Bahkan minyak ini memiliki wangi yang tahan lama di rambut.

Seperti apa rutinitas perawatan rambut menggunakan camellia oil dari Tsubaki berdasarkan masalah kerusakan rambut?

 

1. Sampo dan conditioner

Untuk perempuan Indonesia yang mengalami masalah rambut yang sangat rusak, rangkaian perawatan rambut Tsubaki Premium Ex Intensive Repair Shampoo & Conditioner dapat menjadi solusi yang tepat. Keunggulan produk terbaru dari Tsubaki ini adalah hair care pertama di dunia dengan Ionic Repair Power yang memiliki cara kerja yang fokus pada bentuk rambut rusak untuk mengembalikan rambut seperti semula secara radikal.

Sensor kerusakan ini mampu mencari dan memperbaiki area rambut yang rusak secara intensif. Dengan bahan Golden Repair yaitu royal jelly (madu), camellia oil, dan protein kedelai serta harum buket mawar, rangkaian produk ini membuat rambut halus dan mengkilap.

2. Hair Mask

Tsubaki juga menawarkan rangkaian perawatan hair mask untuk mengoptimalkan perbaikan kerusakan rambut yaitu Tsubaki Premium Ex Intensive Repair Mask. Dengan mengandung dua kali bahan Golden Repair yang dapat diserap dengan mudah, penggunaan masker ini tidak perlu menunggu lama, cukup 0 detik saja sudah bisa langsung dibilas. Sangat cocok bagi wanita Indonesia yang sangat aktif di tengah kesibukan harian.

Dengan adanya Ionic Repair Power yang diperkuat dengan fungsi perbaikan seal-in untuk melindungi batang rambut, serta penyegelan kuat pada rambut dengan asam amino ganda. Produk ini mampu membuat rambut menjadi halus dan berkilau seketika. Cara kerjanya proteksi intensif dan radikal terhadap kerusakan serius pada rambut yang lemah.

 

3. Perawatan rambut kusut dan kering

Sedangkan bagi keluhan rambut kusut dan kering dapat memilih rangkaian perawatan rambut Tsubaki Premium Moist & Repair Shampoo & Conditioner yang telah diperbarui dengan Damage Sensor Function untuk menarget area rambut rusak dan memperbaikinya secara intens.

fiDengan bahan Golden Repair yaitu royal jelly (madu), camellia oil, dan protein kedelai serta harum bunga dan buah yang menyenangkan rangkaian produk ini mampu memperbaiki permukaan rambut dan lapisan dalamnya sehingga rambut menjadi berkilau dan mudah diatur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading