Sukses

Beauty

Tak Hanya Wajah, Payudara Juga Penting Dirawat dengan Menggunakan Serum

Fimela.com, Jakarta Produk kecantikan mulai dari skincare, bodycare, dan kosmetik lokal memang tidak kalah berkualitas dari produk luar negeri. Maka tak heran, produk lokal di bidang kecantikan sudah menjadi andalan masyarakat Indonesia. 

Sudah banyak brand lokal kecantikan yang berkualitas dan menjanjikan perawatan terbaik, salah satunya, Pherini. Produk ini berfokus pada kecantikan alami dan hasil yang terlihat. Salah satu produk yang jarang ditemui di brand kecantikan lokal ialah Breast Care Serum.

Jika biasanya serum hanya digunakan untuk wajah atau rambut, Pherini pun memiliki produk serum khusus untuk merawat payudara, yairu Breast Care Serum. Produk ini merupakan perawatan khusus yang membantu mengencangkan payudara dengan lembut.

Menggunakan bahan-bahan alami seperti Niacinamide, Pueraria Miefica Root Extract, Kigelia Africana Leaf Extract, Allantoin, dan Helianthus Annuus Seed Oil, produk ini tidak hanya memberikan hasil yang efektif, tetapi juga aman digunakan untuk payudara.

"Kami memahami betapa pentingnya perawatan payudara bagi banyak wanita. Pherini Breast Care Serum hadir sebagai solusi yang lembut dan efektif," ujar  Iwan Sembodo, Head of Brand Pherin.

Tak hanya itu, produk andalan lainnya ialah Pherini Armpit Brightening Cream. Menurut Iwan, Brightening cream ini dirancang khusus untuk memutihkan dan meratakan warna kulit di bagian lipatan hitam, terutama di ketiak dan selangkangan. 

Dengan formula yang mengandung Niacinamide, Olea Europaea Oil, dan Centella Asiantica Leaf Extract, produk ini tidak hanya aman, tetapi juga efektif dalam mengembalikan kepercayaan diri banyak wanita.

"Pherini Armpit Brightening Cream adalah salah satu produk yang paling diminati karena mampu memberikan hasil yang signifikan dalam waktu singkat. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami,” katanya.

Body wash, body lotion, hingga atasi jerawat

Untuk melengkapi perawatan tubuh,  Pherini juga menghadirkan Brightening Body Wash Cleanser, sebuah sabun mandi yang memberikan sensasi layaknya selesai perawatan di spa. Dengan aroma segar yang memanjakan indera penciuman, produk ini tidak hanya membersihkan kulit dengan lembut tetapi juga mengandung Niacinamide dan Tea Tree Oil yang mengatasi jerawat punggung dan memberikan efek menyegarkan yang tahan lama.

"Pherini Brightening Bodywash Cleanser adalah solusi sempurna untuk mereka yang mencari pengalaman mandi yang istimewa. Kami percaya bahwa perawatan tubuh adalah hal yang sangat penting untuk kesejahteraan dan kepercayaan diri,” kata Iwan.

Kabar terbaru dari Pherini adalah peluncuran Pherini Whitening Alchemist Body Lotion With UV Protection. Produk ini mengandung Niacinamide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, dan Titanium Dioxide yang memutihkan dan mencerahkan kulit, sekaligus melindungi kulit dari sinar UV.

"Kami selalu berusaha untuk menghadirkan produk-produk terbaik yang tidak hanya merawat kulit, tetapi juga melindungi dari bahaya lingkungan," kata Iwan Sembodo. 

Masalah jerawat pun tidak lagi menjadi masalah berat dengan kehadiran Pherini Dell Acne Gel. Dengan formula khusus yang mengandung Salicylic Acid (BHA), Sulphur, Aloe Vera Extract, dan Zinc Gluconate, produk ini membantu mengatasi berbagai jenis jerawat dan mencegah bakteri penyebab jerawat. 

"Kami ingin memberikan solusi yang efektif dan praktis untuk permasalahan jerawat, dan Pherini Dell Acne Gel adalah jawabannya," kata Iwan Sembodo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading