Sukses

Beauty

Parfum Terbaru dari Brand Lokal dengan Aroma Thai Tea yang Memikat

Fimela.com, Jakarta Lewat kolaborasi apapun bisa diciptakan, misalnya brand parfum lokal Alt Perfumery berkolaborasi dengan milk tea read to drink, Ichitan menciptakan parfum dengan aroma thai tea yang memikat.

Parfum kolaborasi yang diberi nama Moroccan Sunset Intense yang menggabungkan kelezatan dan aroma Thai Tea. Parfum ini pun telah dipamerkan di booth Alt Perfumery di acara Oh Beauty Festival pada 5 sampai 8 Oktober 2023 di Pondok Indah Mall 3.

Aroma Moroccan Sunset menyegarkan ini membawamu ke dalam perjalanan sensorik yang memanjakan indera dan mengembalikan kenangan indah akan Thai Tea yang mereka cintai. Parfum dengan wewangian memikat yang dirancang dengan cermat untuk menawan pecinta aroma yang unik.

Parfum kolaborasi ini terinspirasi dari keindahan matahari terbenam yang menenangkan, terciptalah wewangian Thai Tea yang manis seakan membawa konsumen langsung merasakan aroma khas minuman dari Thailand.

Moroccan Sunset Intense akan membawa ke perjalanan eksotis ke Thailand, dengan penuh kegembiraan dan kenikmatan, seperti merasakan sebotol Thai Tea dingin bawah matahari terbenam yang indah.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Alt Perfumery dalam membawa pengalaman Thai Tea yang atraktif kepada konsumen kami. Kesamaan visi inilah yang membuat kita berkolaborasi meluncurkan limited edition untuk para konsumen. Thai Milk Tea dari ICHITAN Indonesia akan memberikan kenikmatan yang menenangkan di setiap teguknya, sementara aroma Moroccan Sunset dari Alt Perfumery akan memberikan sentuhan Thai Tea asal Thailand yang manis kepada harian Anda" ujar Duangkamon selaku Marketing Director ICHITAN Indonesia.

Kemasan parfum dan dijual terbatas

Dari produk kolaborasi ini, baik ICHITAN Indonesia maupun Alt Perfumery memiliki dedikasi yang sama untuk menghadirkan pengalaman Thai Tea yang tak terlupakan kepada masyarakat Indonesia. Kolaborasi yang unik dan memikat ini tentunya memiliki nama yang juga tidak kalah menarik yaitu "Pecandu Thai Tea".

Kemasan produk dari ICHITAN Indonesia dan Alt Perfumery didesain dengan sentuhan desain yang unik. Tentunya hal ini akan menjadi perpaduan sempurna antara rasa dan aroma Thai Tea yang mengagumkan dengan satu packaging lengkap.

Edwin Yahya, selaku perwakilan dari Alt Perfumery, mengungkapkan bahwa tren Thai Tea yang terus meningkat popularitasnya dan daya tarik aroma Moroccan Sunset telah mendorong terwujudnya kolaborasi epik ini.

“Moroccan Sunset Intense, yang diluncurkan dalam rangka memperingati 2 tahun anniversary dari varian Moroccan Sunset original yang telah menjadi best-selling Alt Perfumery, akan memberikan pengalaman baru yang sempurna bagi para pecinta Thai Tea di Indonesia. Produk kolaborasi ini, yang telah mendapat respons positif dari para pengunjung Oh Beauty Festival 2023, akan tersedia melalui e-commerce Alt Perfumery pada tanggal 30 Oktober 2023,” jelas Edwin Yahya.

Kolaborasi eksklusif ini diproduksi dalam jumlah sangat terbatas dan merekomendasikan agar para penggemar Thai Tea segera memburunya. Tidak hanya itu, varian Moroccan Sunset Intense ini merupakan Extrait, tingkat paling tinggi dalam kualitas parfum, yang menjamin ketahanan aroma yang jauh di atas Eau de Parfum biasa, menjadikannya pilihan yang sempurna bagi mereka yang menghargai kualitas dan daya tahan tinggi dalam parfum mereka.

Kolaborasi ini menggabungkan keahlian dan visi kedua perusahaan untuk menciptakan pengalaman yang lengkap bagi para pelanggan mereka. Sementara ICHITAN Thai Milk Tea memanjakan lidah dengan kelezatan rasa Thai Tea, Alt Perfumery dengan Moroccan Sunset Intense meramaikan indra penciuman dengan aroma yang memikat. Ini adalah cara yang unik dan inovatif untuk memahami dan menikmati Thai Tea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading