Sukses

Beauty

Venus Versa Teknologi Perawatan Wajah dari Kananda Mampu Membuat Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik dan menarik memang impian setiap wanita. Selain mengkonsumsi makanan sehat, dan berolahraga, kini berbagai produk kecantikan juga ditempuh demi mendapatkan kulit sehat yang diidamkan.

Tak cukup hanya menggunakan produk kecantikan, yang lebih akrab dengan sebutan skincare, rangkaian perawatan di klinik kecantikan pun dibutuhkan untuk mendapatkan penampilan yang maksimal. 

Salah satu perawatan wajah di klinik kecantikan yang bisa dicoba untuk mengatasi masalah pada kulit ialah Venus Versa. Alat kecantikan ini sudah tersedia KeishaGlow yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Founder CEO PT. Keisha Global Grup (KeishaGlow), dr. Rina Elvia Lubis menyebutkan bahwa Venus Versa adalah alat dengan teknologi Nano Facial dari Kanada, dan merupakan yang paling canggih di kelasnya.

"Sebagai dokter saya sering juga ikut kajian, terutama update mengenai penelitian dan penemuan alat kecantikan yang terbaru. Dari kajian spanyol, di Paris juga, Venus Versa ini adalah yang paling canggih dengan hasil paling memuaskan dan nyaman digunakan," jelas dr. Rina.

Pentingnya investasi pada kulit wajah

Selain itu, dr. Rina juga berpendapat bahwa investasi yang paling penting, terutama bagi wanita adalah pemikiran dan penampilan. Karena jika seseorang terawat, maka pakai apapun akan tampak cocok.  

"Bagi saya standar kecantikan tidak harus putih. Yang terpenting bagi wanita itu investasi dari pemikiran dan penampilan. Karena kan penampilan itu memberikan kesan pertama. Jadi kalau penampilannya rapi, bersih, dan terawat, akan memberikan kesan yang bagus. Tentunya hal itu harus ditunjang dengan pemikiran yang baik," ungkap dr. Rina.

Maka dari itu, Venus Versa sangat cocok untuk investasi pada kulit karena mampu wajah dan tubuh kembali muda. Sebab dapat menghancurkan lemak, menbuat keluat kencang, wajah lebih cerah tanpa flek, hingga menghilangkan rambut halus. 

Dengan alat tersebut wajah kembali kencang karena, dr. Rina menyampaikan karena mempunyai teknologi diamond polar yang mampu me-remodelling collagen. Hingga dapat menjadi contouring pada area mata, wajah, dan leher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading