Sukses

Beauty

3 Perawatan Kombinasi Terbaik untuk Wajah dan Tubuh Membuat Tampilan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah dan tubuh tanpa masalah memang menjadi dambaan setiap orang. Maka dari itu, ada banyak cara untuk melakukan perawatan wajah dan tubuh sesuai dengan yang diinginkan.

Perawatan wajah biasanya dilakukan dengan berbagai cara mulai dari yang termudah yang bisa dilakukan di rumah, seperti rutin mengaplikasikan skincare, pola hidup yang sehat, dan pergi ke klinik kecantikan agar perawatan lebih maksimal.

Lalu, jika ingin tubuh ideal biasanya melakukan pola makan yang sehat lengkap akan gizi seimbang, olahraga rutin, hingga berkonsultasi dengan ahli gizi atau pergi ke klinik kecantikan melakukan metode yang benar.

Melihat kebutuhan tersebut, salah satu pusat perawatan kecantikan, B Clinic meluncurkan inovasi terbaru dengan menghadirkan 3 treatment kombinasi pilihan terbaik untuk solusi tepat yang lengkap bagi kulit dan tubuh.

Rahasia tubuh ideal salah satu perawatan terbaru yang ditawarkan B Clinic adalah 3 Combo Slimming, yang merupakan kombinasi 3 slimming treatment unggulan dengan hasil yang nyata.

“Perawatan 3 Combo Slimming dapat menghancurkan lemak sampai lapisan terdalam yaitu visceral fat dan bantu kurangi lingkar tubuhmu hingga 4cm” tutur Dr. Renny, salah satu ahli kecantikan berpengalaman di B Clinic.

3 Combo Slimming terdiri dari Cool Plus, dengan teknologi fat freezing atau pembekuan lemak hingga suhu -10 derajat Celsius yangmampu menghilangkan lemak di tubuh. Kemudian, RF Sineson yang mampu melunturkan lemak membandel hingga ke dalam rongga perut.

Terakhir, Meso Lipo adalah metode injeksi canggih sebagai pelengkap yang mampu menghancurkan lemak tanpa rasa sakit.

Perawatan wajah

Sedangkan untuk perawatan wajah bisa menggunakan Instant Pico Brightening yang merupakan pilihan tepat bagi yang menginginkan kulit terlihat cerah merata. Treatment ini juga mencakup 3 kombinasi treatment. 

Pertama, Pico Laser dengan teknologi Picosecond yang membantu mencerahkan kulit secara merata dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Lalu, Instant Brightening yang menggunakan masker carboxy untuk memberikan efek wajah berkilau. Terakhir, PDT Esthelux + Stem Cell Mask yang mampu merangsang regenerasi sel kulit sekaligus mencerahkan wajah. 

Ada juga perawatan Advance Crystal Glass Skin dengan 3 advance treatment, seperti, Laser Glass Skin dengan teknologi laser genesis yang mampu mencerahkan kulit secara merata dan mengurangi produksi sebum di wajah. Lalu, ada Instant Brightening menggunakan masker carboxy untuk memberikan wajah glowing secara instan. Terakhir, PDT Esthelux + Stem Cell Mask memiliki kemampuan luar biasa dalam meregenerasi sel kulit baru sekaligus mencerahkan kulit wajah. 

“Sekilas terlihat memiliki manfaat yang sama antara Instant Pico Brightening dan Advance Crystall Glass Skin. Kedua treatment tersebut memiliki keunggulan tambahan pada masing-masing treatment. Instant Pico Brightening, memliki keunggulan mampu membuat wajah cerah merata secara instan dalam sekali treatment. Sedangkan untuk Advance Crystall Glass Skin, mampu merangsang pembentukan kolagen, mengurangi kerutan, menghilangkan bekas jerawat, dan mengecilkan pori-pori pada wajah,” tutur Dr. Renny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading