Sukses

Beauty

4 Pentingnya Memakai Skincare di Malam Hari

Fimela.com, Jakarta Memasuki zaman yang semakin maju, kini hampir semua orang tidak hanya memperhatikan kesehatan tubuh melainkan juga kesehatan kulit wajah. Memiliki wajah yang mulus dan glowing adalah goals dari sekian banyak orang.

Saat ini sudah banyak produk skincare lokal maupun non lokal yang mudah dibeli melalui offline maupun online store. Tentunya ini membuat banyak orang yang berlomba-lomba untuk mewujudkan wajah mulus dan glowing seperti artis Korea.

Sahabat Fimela tahu tidak kalau pemakaian skincare tak hanya digunakan pada pagi hari saja lho. Penggunaan skincare di malam hari juga sangat penting untuk kulit wajah kita. Berikut adalah uraian pentingnya memakai skincare di malam hari.

Dapat Melembapkan Wajah

Menggunakan rangkaian skincare di malam hari dapat membuat kulit wajah menjadi lembap. Kamu bisa mengaplikasikan toner dan moisturizer sebelum tidur, sehingga kulit wajah akan mengalami regenerasi.

Memulihkan Kulit Wajah

Setelah beraktivitas panjang di siang hari, kulit mulai akan terasa kering ataupun berminyak. Oleh karena itu kamu perlu menggunakan skincare di malam hari untuk bisa menetralkan kondisi kulit sehingga kulit wajah akan terhindar dari jerawat dan bruntusan.

Menghindari Penuaan Dini

Manfaat menggunakan skincare di malam hari juga dapat memperbaiki sel-sel kulit mati menjadi sel kulit baru. Tentunya hal ini dapat menghindari kulit wajah kamu dari penuaan dini.

Mencerahkan Kulit

Manfaat terakhir dari penggunaan skincare di malam hari adalah dapat mencerahkan kulit kamu lho. Kamu bisa mulai menggunakan serum pelembab dan brightening serum di malam hari untuk hasil kulit wajah yang lebih cerah.

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading