Sukses

Beauty

Hadirkan Aura Keanggunan, SK-II x Maison Kitsuné Luncurkan Koleksi Liburan Terbatas

Fimela.com, Jakarta Untuk merayakan Hari Natal dan tahun baru, SK-II dan Maison Kitsuné berkolaborasi untuk menghasilkan produk essence terbatas yang terbukti dapat memancarkan kecantikan dan kesehatan kulit yang terbaik khususnya untuk para pengguna produk kolaborasi ini.

Kolaborasi pertama yang dilakukan SK-II dan Maison Kitsuné, menghadirkan produk yang mengangkat inspirasi dari kota Paris dan Tokyo yang akan menjadi salah satu produk essence terbatas. Essence ini hadir dalam dua pilihan warna, merah dan biru, yang melambangkan peningkatan kesehatan kulit pada siang dan malam. 

Tidak sembarang buat, pada kemasan kolaborasi yang dilakukan SK-II dan Maison Kitsuné terdapat gambar rubah ikonik yang sedang duduk dalam posisi meditasi. Rubah adalah simbol dari kebijaksanaan, kecerdasan, dan kelihaian. Posisi meditasi melambangkan energi bersinar dari dalam.

Essence edisi terbatas ini mengandung PITERA™, bahan alami yang telah terbukti secara ilmiah dapat membantu memperbaiki kondisi kulit. Dengan menggunakan essence ini, kulit kamu akan menjadi lebih sehat, cerah, dan bercahaya.

 

Bukan Hanya itu

Dalam peluncuran produk kolaborasi ini, SK-II dan Maison Kitsuné menggunakan dua orang wanita hebat bernama Mina yang berasal dari grup Kpop ternama yaitu Twice dan Qui Tian selaku model dan aktris asal Tiongkok. Dimana kedua wanita hebat ini terbukti sangat percaya diri dan memancarkan kecantikan dengan gaya mereka masing-masing. 

SK-II PITERATM Essence adalah produk perawatan kulit andalan SK-II yang telah memenangkan penghargaan best-seller terbanyak. Essence ini mengandung lebih dari 90% PITERA™, bahan alami yang dihasilkan dari proses fermentasi ragi eksklusif SK-II. PITERA™ telah terbukti secara ilmiah dapat membantu memperbaiki kondisi kulit, termasuk meningkatkan produksi kolagen, mengurangi garis halus dan kerutan, serta mencerahkan kulit.

SK-II PITERATM Essence dikenal sebagai "Miracle Water" karena kemampuannya untuk mengubah kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya. Essence ini telah menjadi favorit jutaan wanita di seluruh dunia.

Jika Sahabat FIMELA tertarik dengan produk kolaborasi ini, SK-II x Maison Kitsuné PITERA Essence Edisi Terbatas akan tersedia di beberapa toko luring SK-II tertentu mulai 20 Oktober 2023.

 

 

Tentang Maison Kitsuné

Kitsune adalah merek multinasional yang didirikan pada tahun 2002 oleh Gildas Loaëc dan Masaya Kuroki. Merek ini menggabungkan karya seni yang unik dan inspirasional, termasuk merek fesyen (Maison Kitsuné), label musik (Kitsuné Musique), serta kafe, roastery, bar, dan restoran (Café Kitsuné).

Selama dua puluh satu tahun terakhir, Kitsune telah tumbuh secara konsisten dan meningkatkan pengaruh internasionalnya. Merek ini memadukan gaya kota Paris dan Tokyo, dan telah membangun basis penggemar setia di seluruh dunia.

 

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading