Sukses

Beauty

Merawat Kecantikan Kulit dengan Koleksi Skincare Mewah Asal Jepang yang Rilis Kolaborasi Menggemaskan dengan Maison Kitsune

Fimela.com, Jakarta SK-II kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya yang tak kalah menarik, yaitu dengan Maison Kitsune. Untuk musim liburan ini, SK-II merilis PITERA Essence Edisi Terbatas bersama Maison Kitsune.

Di kolaborasi pertamanya dengan Maison Kitsune ini, SK-II mempersembahkan pilihan botol berwarna merah dan biru cerah. Ini melambangkan peningkatan kesehatan kulit di siang maupun malam hari, menggunakan bahan unggulan SK-II, yaitu PITERA.

Di botolnya, kamu bisa menemukan gambar rubah yang ikonis milik Maison Kitsune, yang sedang duduk dalam posisi meditasi. Posisi ini sebagai simbolisasi energi bersinar dari dalam untuk membantu pemakai SK-II siap menghadapi hari dan memancarkan kecantikan diri.

 

SK-II berkolaborasi dengan Maison Kitsune merilis PITERA Essence Edisi Terbatas

Dalam kolaborasi kampanye musim liburan ini, SK-II juga memperkenalkan brand ambassador mereka yaitu Mina dari grup girl band asal Korea Selatan TWICE dan Qui Tan yang merupakan model dan aktris asal Cina. Keduanya memperlihatkan kondisi kulit terbaik mereka dengan percaya diri dan gaya unik masing-masing.

SK-II PITERA Essence merupakan produk andalan SK-II yang berhasil menerima penghargaan best seller terbanyak. Essence ini mengandung lebih dari 90% PITERA, yang merupakan bahan alami yang dihasilkan dari proses fermentasi ragi eksklusif untuk SK-II dan secara esensial tidak berubah selama lebih dari 40 tahun.

Dikenal juga sebagai miracle water, SK-II PITERA Essence ini menjadi kegemaran jutaan orang di seluruh dunia untuk mentransformasikan kulit mereka tampak sebening kristal. Koleksi kolaborasi SK-IIXMaison Kitsune PITERA Essence Edisi Terbatas ini sudah bisa didapatkan di seluruh konter SK-II.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading