Sukses

Beauty

Terus Berinovasi, SK-II Rilis Produk untuk Bantu Mengatasi Penuaan

Fimela.com, Jakarta lama 40 tahun SK-II melakukan penelitian dan menghasilkan penemuan revolusioner. Penelitian ini mengutamakan penyebab dan apa yang memicu "AT-02" atau Aging Trigger Factor atau dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai faktor pemicu penuaan. Dalam penelitian "AT-02" menemukan bahwa penyebab penuaan dipicu karena stress sehari-hari dan mendorong reaksi penuaan berantai. Jika tidak ditangani, akan mempercepat tanda-tanda penuaan dini.

Penemuan ini dipresentasikan dalam acara Kongres Dermatologi Dunia 2023 dan telah membuka jalan terhadap inovasi anti-aging terbaru dari SK-II yaitu SKINPOWER Advanced Cream. 

Produk ini dibuat untuk menargetkan tanda-tanda penuaan kulit langsung dari akarnya, guna memberikan kulit yang kencang, bercahaya, dan berseri.

Dalam acara tersebut SK-II juha menyebutkan untuk tetap awet muda seseorang harus bisa mengurangi bahkan mencegah “AT-02”. Cara mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan adalah dengan cara membasminya menggunakan kekuatan PITERA. 

PITERA merupakan bahan perawatan kulit eksklusif, yang terbuat dari proses fermentasi ragi. Bahan PITERA dibuat secara khusus untuk meniru pelembab kulit natural yang akan meresap ke dalam kulit dengan mikronutrien. Hal ini bisa memungkinkan untuk penyerapan yang lebih cepat ke dalam kulit.

Kandungan SK-II yaitu SKINPOWER Advanced Cream

Selain mengandung PITERA, SKINPOWER Advanced Cream juga mengandung Bio Ekstrak Kinren untuk melindungi kulit dari stress sehari-hari yang menjadi pemicu dari “AT-02”. Produk ini juga mengandung EKstrak Akar Peony Putih yang berguna untuk menjaga keelastisan kulit, mengurangi kekusaman, dan mengencangkan kulit.

SKINPOWER Advanced Cream didukung oleh PITERA yang akan bekerja seperti benih awet muda guna memicu stimulasi regenerasi kulit baru dan mengurangi tanda-tanda penuaan kulit.

Hasil SKINPOWER Advanced Cream

Setelah penggunaan selama sehari, kulit akan terasa lebih kencang, SK-II klaim dapat mengencangkan sebesar 60 persen. Setelah pemakaian selama dua minggu kulit akan terasa lebih kenyal hingga 70 persen. Terakhir, penggunaan produk ini akan mengurangi kerutan sebanyak 75 persen.

Sebagai pemimpin dari bidang ilmu pengetahuan kulit, analisis kulit, dan konseling kulit, SK-II juga berhasil mengembangkan pengukuran kulit pertama di dunia untuk memperlihatkan “AT-02”. Nama alat ini adalah “Magic scan” yang akan hadir di bulan Agustus di semua cabang SK-II Indonesia.

Produk SK-II SKINPOWER Advanced Cream juga akan tersedia di gerai-gerai SK-II di seluruh negara mulai 1 Agustus 2023.

 

Penulis: Sherly Julia Halim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading