Sukses

Beauty

SK-II Hadirkan Desain Limited Edition HyperFestive PITERA Essence yang Lebih Bersinar

Fimela.com, Jakarta Selama lebih dari 40 tahun, SK-II sudah menyentuh hidup dari jutaan perempuan di seluruh dunia melalui transformasi kulit dan hidup mereka. Salah satunya melalui produk kebanggaannya, yakni SK-II PITERA™Essence yang diciptakan dari sebuah penelitian selama bertahun-tahun para ilmuwan untuk mengisolasi bahan ikonik PITERA.

Mengandung bahan perawatan kulit yang diturunkan secara alami dari proses feremntasi ragi ekskulisif yang dikhususkan untuk SK-II. Dikemas dengan lebih dari 50 nutrisi mikro yakni vitamin, asam amino, mineral, dan asam organik, PITERA dengan manfaat dan keuatan vital di dalamnya kini telah menjadi rahasia khas yang dibagikan oleh para selebriti di seluruh dunia.

 

Saat ini, SK-II mengajak para perempuan untuk melarikan diri dari kebiasaan sehari-hari, merayakan ekspresi diri, dan memiliki kekuatan untuk bersinar. SK-II mengajak para perempuan untuk memperlihatkan keunikan dan kekuatan diri masing-masing dan bersinar bersama desain baru yang menyegarkan pada botol SK-II HyperFestive Limited Edition PITERA Essence di akhir tahun ini.

 

Desain dengan Nuansa Merah dan Hijau

Peluncuran desain baru yang menyegarkan untuk produk SK-II HyperFestive PITERA™ Essence merupakan sebagai sebuah undangan bagi para perempuan untuk bisa merasa bangga dengan diri mereka sendiri. Kemasan SK-II HyperFestive PITERA™ Essence terbaru kali ini didesain dengan nuansa merah dan hijau neon untuk rayakan ekspresi diri yang berani.

Selain itu, SK-II juga menggaet dua tokoh selebriti ternama yakni MINA dari sebuah Korean group girl band TWICE dan penulis lagu dari China, yaitu Leah Dou sebagai brand ambassador yang memimpin kampanye dari SK-II ini. Kampanye peluncuran desain botol baru untuk produk SK-II HyperFestive PITERA™ Essence ini dilakukan demi merayakan kekuatan setiap perempuan untuk bersinar.

Produk Best Seller dari SK-II

SK-II PITERA™ Essence merupakan produk best-seller dan khas dari SK-II. Hal ini merupakan hasil dari SK-II PITERA™ Essence yang menjadi produk paling sering mendapatkan penghargaan karena mengandung lebih dari 90% PITERA™, yakni bahan turunan alami yang dihasilkan dari porses fermentasi ragi eksklusif untuk SK-II dan konsisten selama lebih dari 40 tahun.

Dikenal sebagai "Miracle Water", SK-II PITERA™Essence juga menjadi favorit bagi jutaan perempuan di seluruh dunia karena manfaatnya yang mampu mentransformasi kulit menjadi Kulit Sebening Kristal. SK-II HyperFestive Limited Edition PITERA™ Essence akan tersedia di seluruh konter SK-II dan official store SK-II di LazMall mulai 15 November serta Sephora tertentu mulai 22 November 2022.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading