Sukses

Beauty

Selebrasi Perawatan Kulit Ikonis Angkat Kebaikan Pitera

Fimela.com, Jakarta Hari pertama. Hari penemuan. Hari keajaiban. Merek perawatan kulit bergengsi global SK-II merayakan formula perawatan kulit yang paling ikonis dan eksklusif milkinya, PITERA dengan SK-II World PITERA Day yang pertama.

PITERA adalah inti dari SK-II, hadiah yang berharga dari alam dan sekitarnya. Selama lebih dari 40 tahun, setiap produk SK-II diformulasikan dengan PITERA dan merupakan kunci dari jutaan transformasi kulit yang ada di seluruh dunia.

Diadakan di Tokyo, Jepang, dan disiarkan secara virtual di seluruh dunia, World PITERA Day merupakan acara global pertama SK-II berskala besar yang didedikasikan untuk formula ikonik PITERA . Dihadiri secara eksklusif oleh brand ambassador SK-II – termasuk aktris Jepang Haruka Ayase, MINA dari grup K-POP TWICE, aktris dan model Jepang Ayaka Miyoshi, komedian Jepang Naomi Watanabe dan beberapa nama besar global lainnya yang terkenal akan kecantikannya, World PITERA Day menampilkan perjalanan secara mendalam yang mengungkap keajaiban PITERA dari asalnya hingga penemuan serta inovasi ilmiah terbaru yang belum pernah ada sebelumnya.

 

Mengetahui asal-usul PITERA™

Mulailah perjalanan Anda dengan memasuki dunia PITERA™ melalui kisah asal-usul PITERA™ yang menarik dan melihat botol PITERA™ Essence yang pertama kali dibuat. Lakukan perjalanan secara virtual untuk mengunjungi satu-satunya tempat di dunia di mana PITERA dibuat, yaitu Pabrik Shiga di Jepang. Kagumi keajaiban PITERA™ sebagai pionir kecantikan kulit yang sehat serta temuan dan pencapain, termasuk pameran eksklusif pertamanya di dunia melalui terobosan terbaru PITERA™ 24/7 Skin Fluctuation Study dari SK-II yang berdasarkan pada kulit wanita muda saat ini.

Kenali lebih dekat penemuan inovatif PITERA™ dari SK-II dalam Brightening and Early Anti-Aging dengan produk penerima penghargaan, GenOptics UltraAura Essence serta Skinpower. Anda juga dapat melangkah menuju masa depan perawatan kulit dengan alat analisis kulit contactless terbaru dan tercanggih dari SK-II, Mini Magic Scan, untuk mengungkapkan usia, kesehatan, serta kecantikan kulit Anda. Selain itu, Anda juga dapatkan rejimen PITERA™ yang dipersonalisasi khusus untuk Anda.

 

Diakhiri dengan peluncuran stress-test PITERA™

Hari pertama untuk PITERA™ diakhiri dengan peluncuran stress-test PITERA™ paling berani dari SK-II. Kampanye “Late Night Portraits” atau Potret Tengah Malam SK-II menampilkan foto-foto para brand ambassador kesayangan SK-II secara natural atau bare-face di saat waktu terburuk kulit mereka.

Terinspirasi oleh PITERA™ 24/7 Skin Fluctuation Study pertama di dunia dari SK-II yang mengungkap bagaimana kondisi kulit wanita sangat berfluktuasi dalam sehari, bahkan terlihat hampir 10 tahun lebih tua, karena berbagai faktor, "Late Night Portraits" adalah bukti kekuatan PITERA™ dan PITERA™ Essence SK-II yang menstabilkan fluktuasi harian kulit Anda. Didukung oleh PITERA™ dan PITERA™ Essence sebagai kebutuhan perawatan kulit utama, kulit Anda pun menjadi Kulit Sebening Kristal bahkan di waktu terburuknya.

“PITERA™ adalah hadiah yang berharga dari alam dan sekitarnya. Selama lebih dari 40 tahun, “PITERA™ telah berhasil mengubah nasib jutaan wanita, dan kami senang menceritakan kisah lengkapnya secara perdana di World PITERA Day,” kata Sue Kyung Lee, CEO, Global SK-II.

“PITERA tetap tidak berubah, akan tetapi keajaiban penemuan dan inovasi ilmiahnya terus diungkap. Melalui kerjasama SK-II dengan ilmuwan dan ahli kulit terkemuka dunia dalam studi penelitian ekstensif, kami tidak pernah berhenti mengungkap rahasia dari PITERA™ serta kemampuannya untuk mengubah kulit menjadi Kulit Sebening Kristal. World PITERA™ Day merupakan sebuah pencapaian dan perayaan keajaiban yang terus diberikan PITERA™ ke dunia.”

 

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading