Sukses

Beauty

Fimela Beauty Review: Atasi Mata Panda Secara Efektif dan Nyata dengan Serum SK-II GenOptics Under Eye Circle Terbaru

Fimela.com, Jakarta Mata mampu membiaskan ragam kesan. Rasa senang, sedih, lelah, dan hal-hal lainnya dapat terpancar dari mata. Apalagi bagi para perempuan aktif yang sehari-harinya sibuk dengan ragam aktifitas kantor hingga rumah tangga. Rasanya, memiliki area mata yang bersinar tanpa lingkar hitam, sulit untuk dimiliki. 

Hal ini juga saya rasakan, terutama sejak pandemi berlangsung di saat seluruh pekerjaan kantor harus dilakukan di rumah, work From Home dengan jam kerja yang lebih panjang otomatis membuat saya harus menatap layar gadget lebih lama, terlebih kualitas tidur yang berkurang juga membuat area mata mengalami penuaan

Tanda-tanda yang muncul adalah lingkar hitam alias mata panda yang signifikan, garis halus, kerutan yang mulai tampak, kantung mata yang membuat mata selalu terlihat sembap. Kehadiran SK-II GenOptics Under Eye Circle terbaru menjadi penyelamat tampilan mata lelah yang saya miliki. 

Nabila Mecadinisa, Senior Lifestyle Editor Fimela.com mencoba keunggulan dari SK-II GenOptics Under Eye Circle. Penasaran bagaimana kemampuan serum mata yang satu ini? Simak ulasannya. 

 

Penyebab tanda penuaan pada mata dan mata panda

Terjadinya penuaan pada area mata, terutama munculnya mata panda diakibatkan oleh akumulasi dari pigmentasi melanin yang menyebabkan kulit kusam, kulit kasar, kulit tipis, disebabkan oleh polusi, kering, dan kurangnya sirkulasi darah yang disebabkan oleh stres sehari-hari.

SK-II GenOptics Under Eye Circle Serum sebagai solusi

Oleh sebab itu, SK-II Menghadirkan sebuah solusi berupa serum maya yang mampu mengatasi lingkar hitam, garis halus, dan kantung mata dengan memanfaatkan kebaikan dari bahan khas SK-II yaitu PITERA berpadu teknologi Aura GenOptics tercanggih dari SK-II dan diperkaya dengan GenOptics Eye Dual Complex. 

Ketiga keunggulan utama ini sebagai agen yang memiliki manfaat tersendiri, seperti: 

PITERA™ – Bahan eksklusif dan turunan alami dari SK-II, meningkatkan fungsi pelindung kulit dan mengubah kulit menjadi Tampak Sebening Kristal 

Teknologi GenOptics Aura – Niacinamide & Ekstrak Bunga Teratai untuk meningkatkan kecerahan kulit 

NEW GenOptics Under Eye Dual Complex: 

LA-Bright: memberikan eksfoliasi yang lembut pada area sekitar mata. 

Sodium Lactate, Xylitol & Trehalose: melindungi kulit dari dehidrasi sekaligus menjadikan tekstur kulit kenyal dan halus melalui pelembaban yang kuat.

 

Tekstur dan aplikator

Selain formulanya yang menarik. SK-II Genoptics Under Eye Circle Serum memiliki tekstur yang mudah meresap di kulit tanpa meninggalkan kesan lengket. Bahkan, aplikatornya juga sangat efisien, membantu mengoptimalkan penyerapan serum pada kulit dengan baik. 

Aplikatiornya terbuat dari roler bola keramik yang unik, menyatu dengan kemasan. Saat diaplikasikan, aplikatornya membantu meningkatkan sirkulasi darah pada area mata berkat pijatan lembutnya tanpa mengurangi gesekan, sehingga dapat meminimalisir mata sembap dan juga tidak menambah kendur area kulit di sekitar mata. 

Kesimpulan

Menurut saya, efek area mata yang lebih tenang dan rileks bisa didapatkan sejak pemakaian SK-II Genoptics Under Eye Circle Serum kali pertama. Selain itu, area mata juga tampak lebih cerah seketika, terlihat lebih segar. Sensasi dingin dari roler bola pada aplikatornya sangat membantu merileksasi area mata. Bahkan, produk bisa teraplikasi sempurna tanpa sisa produk yang terbuang sia-sia. 

Penggunaan jangka panjang tentu akan memberikan hasil akhir yang semakin memuaskan sesuai klaim yang diberikan. Dengan harga Rp2.500.000 untuk kemasan 20 ml, tentunya SK-II GenOptics Under Eye Circle Serum menjadi investasi kecantikan yang sempurna. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading