Sukses

Beauty

Memasuki Tahun Macan, SK-II Pitera Essence Hadirkan Edisi Terbatas Wujudkan Resolusi Kulit Sebening Kristal

Fimela.com, Jakarta Tahun baru saatnya memiliki harapan baru. Di tahun 2022 ini, kita memasuki tahun macan air. Memasuki tahun yang spesial, saatnya untuk mulai menentukan takdirmu dan lampaui batas diri bersama skincare andalan Pitera Essence dari SK-II. 

SK-II Pitera Essence kerap menghadirkan kemasan botol terbatas yang bekerjasama dengan deretan seniman ternama disertai tema-tema yang selalu penuh makna. Kali ini, edisi spesial kembali diluncurkan menyambut tahun yang baru. 

Memasuki tahun macan, maka SK-II Pitera Essence menampilkan ilustrasu yang berani dengan mantra penuh tekad. Kalimat “Takdir bukanlah perihal kesempatan, tapi sebuah pilihan”. membawa semangat bergelora untuk harapan baik di tahun ini. Botol bernuansa oranye dan hitam memberikan kesan yang sangat tegas. 

 

SK-II Pitera Essence

SK-II Pitera Essence merupakan produk perawatan kulit khas Jepang yang memiliki penjualanan terbaik. Formulanya mengandung 90% lebih pitera yang mampu ciptakan kulit sebening kristal. 

Kisah ditemukannya formula SK-II Pitera Essence bermula pada 40 tahun silam di sebuah tempat pembuatan sake di Jepang, memperlihatkan tangan para Toji yang tetap awet muda. 

Ternyata tangan-tangan tersebut secara terus menerus mengerjakan proses fermentasi sake. Untuk menemukan formula paten, maka dibutuhkan penelitian yang tak sebentar, bertahun-tahun para ilmuwan mengisolasi formula unggulan PITERA, sebagai cairan eksklusif SK-II yang diambil dari proses fermentasi dari strain ragi yang unik. 

 

Diakui oleh selebritas dunia

Bahkan, para selebriti di seluruh dunia seperti Ni Ni, Chun Xia, Haruka Ayase, Kasumi Arimura,  Namomi Watanabe, dan Cloe Grace Moretz, memiliki perjalanan manis mencapai kulit sebening kristal yang mereka miliki bersama SK-II Pitera Essence. 

Kini, Sahabat Fimela bisa menjadikan SK-II Pitera Essence Edisi Tahun Macan yang dirilis terbatas sebagai yang sempurna sebagai hadiah di awal tahun yang penuh semangat optimisme.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading