Sukses

Beauty

Edisi Terbatas SK-II dengan PITERA™ Essence , Tampil Sebening Kristal di Tahun Macan

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 adalah Tahun Macan. Di tahun yang baru, tentu banyak yang memiliki resolusi baru yang ingin dipenuhi. Misalnya seperti memiliki kulit yang tampak sebening kristal.

Produk yang paling berpengalaman untuk memenuhi keinginan tersebut adalah SK-II.

Di Tahun Macam ini, SK-II meluncurkan produk terbaru dari PITERA™ Essence Edisi Terbatas yang terinspirasi dari keberanian dan kekuatan seekor macan.

Desain botol edisi terbatas kali ini menciptakan kalimat luar biasa, yakni: "Takdir bukanlah perihal Kesempatan, tapi sebuah Pilihan".

 

PITERA™ untuk Rahasia Kulit Tampak Sebening Kristal

PITERA™ menciptakan rahasianya di sebuah tempat pembuatan sake di Jepang.

Rahasia PITERA™ berawal dari penelitian pada tangan yang terlihat muda, yang di saat bersamaan begitu bertentangan dengan wajah keriput Toji yang sudah tua.

PITERA™ Essence adalah produk khas dari SK-II dan merupakan produk yang paling banyak memperoleh penghargaan penjualan terbaik dan memiliki landasan yang tidak pernah berubah selama lebih dari 40 tahun.

Dengan lebih dari 90% PITERA™, produk ini dicintai oleh jutaan wanita di dunia karena kemampuannya untuk menciptakan Kulit Tampak Sebening Kristal.

Rayakan Tahun Macan dengan SK-II PITERA™ Essence Edisi Terbatas Terbaru sebagai hadiah terbaik untuk Kulit Tampak Sebening Kristal.

*Penulis: Vania Ramadhani Salsabillah Wardhani.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading