Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Macan di Tahun 2021 Cinta, Kesehatan, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Shio Macan adalah zodiak ketiga dalam jajaran astrologi Cina. Orang-orang yang lahir di tahun 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010 dan 2022 termasuk pemilik shio Macan. Di tahun 2021 ini ditandai dengan Kerbau Logam. Seperti ini ramalan keberuntungan shio Macan di tahun Kerbau Logam.

Umum

Secara umum tahun Kerbau Logam akan stabil untuk shio Macan. Banyak shio Macan yang mungkin menghadapi kesulitan tahun lalu dan itu cukup berpengaruh pada kesehatannya. Tahun ini banyak hal mulai kembali pada tempatnya dan kamu bisa sedikit bernapas lega. Saran penting untuk shio Macan tahun 2021 adalah 'pikiranmu membentuk dirimu', jadi jika kamu berpikiran kamu bisa melakukan apa saja, tak akan ada hambatan yang menghalangimu.

Warna dan Bulan Keberuntungan

Warna keberuntungan untuk Shio Macan tahun Kerbau Logam ini adalah putih dan silver. Bulan keberuntungannya adalah Mei, September, dan Oktober.

Cinta

Single: Kamu adalah orang yang pemberani dan aktif, menyukai tantangan dan petualangan dalam hidup sehingga sangat terbuka terhadap berbagai pengalaman. Itu juga yang akan tergambar sepanjang tahun 2021. Shio Macan lajang akan memiliki peluang menemukan pasangan namun pastikan tidak bertindak buru-buru. Kamu perlu memilih pasangan yang penuh kasih dan stabil agar seimbang. Shio Macan juga akan mengatasi pengalaman pahitnya di masa lalu agar cepat move on. Dengan datangnya cinta baru kamu akan melupakan masa lalu.

Couple: Shio macan yang sudah menjalin pernikahan atau hubungan komitmen jangka panjang akan melihat tahun 2021 sebagai tahun yang damain dan penuh harmoni. Gunakan waktu ini untuk memperdalam hubungan cinta dengan pasangan, bisa dengan jalan-jalan atau sesekali berpetualang. Komunikasi juga menjadi bagian penting dalam banyak urusan tahun ini, jadi pastikan bicara dari hati ke hati secara jujur untuk menghindari perdebatan.

Karir dan Keuangan

Meskipun tahun 2021 ini akan stabil untukmu, bukan berarti bisa mengharapkan kemajuan karir yang pesat. Gunakan energi positifmu untuk mempertahankan posisi saat ini. Meskipun tahun ini bukan fase yang paling menarik dalam kehidupan kariermu, tetap menunjukkan kinerja dan kemampuan tebaik. Jangan biarkan gelisah dan frustasi menghambatmu.

Secara keuangan kamu tidak akan mengalami kesulitan. Lakukan pergerakan finansial secara hati-hati, dan lebih seringlah menyimpan uang tahun ini. Pikirkan rencana keuangan jangka panjang dan pertimbangkan pengeluaran yang membutuhkan biaya besar.

Kesehatan

Kesehatan shio Macan tahun ini baik. Meski lelah di sana sini namun tetap pada batas yang wajar dan tidak membuatmu mengeluh berlebihan. Tetap jaga tubuh sehat dan sebisa mungkin tekuni olahraga yang kamu sukai karena sehat badan dan mental menjadi harmoni yang baik di tahun Kerbau Logam ini.

Itu dia ramalan shio Macan selama Tahun Kerbau Logam 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading