Sukses

Lifestyle

3 Warna Keberuntungan Ini akan Bawa Peruntungan Besar di Tahun Kerbau Logam 2021

Fimela.com, Jakarta Menurut kalender China, tahun 2021 ini adalah tahun Kerbau dengan elemen Logam yang akan dimulai dari tanggal 12 Februari hingga 31 January tahun 2022 nanti. Shio Kerbau sendiri merupakan zodiak kedua dari dua belas zodiak dalam astrologi Cina.

Diprediksi tahun Kerbau Logam 2021 ini akan membawa keberuntungan dan menjadi waktu yang tepat jika kamu ingin fokus memperkuat hubungan, baik hubungan percintaan maupun pertemanan. Jika ingin mendapatkan banyak keberuntungan, ini tiga warna yang akan banyak membawa keberuntungan selama tahun Kerbau Logam 2021.

1. Putih

Elemen logam identik dengan warna putih. Warna putih akan membawa banyak keberuntungan dalam hidup setiap orang karena menunjukkan kemurnian, kebersihan keaslian dan pembaruan. Warna putih saat ini juga menjadi warna favorit banyak orang sehingga bukan hal yang sulit memakainya setiap hari. Memberi dekorasi warna putih pada rumah atau kamar tidur akan memberikan kesan tenang dan nyaman untuk pasangan dan keluarga saat berkumpul.

2. Kuning

Shio Kerbau identik dengan warna kuning, menandakan keberhasilan dan mengundang kekayaan. Kelimpahan rezeki akan mengikuti orang-orang yang mau mengenakan pakaian atau barang-barang warna kuning di tahun Kerbau Logam ini. Tentu saja, kekayaan dan kemakmuran ini juga harus didukung dengan kerja keras karena shio Kerbau memiliki sifat pekerja keras dan gigih.

3. Hijau

Hijau juga menjadi warna keberuntungan di tahun Kerbau Logam ini, memberikan keseimbangan antara warna kuning dan putih yang cerah. Warna hijau menyimbolkan harmoni, ketenangan, kedamaian dan juga kesehatan yang baik. Dengan memakai barang-barang warna kuning, diharapkan bukan hanya kekayaan dan kesuksesan saja yang mengikuti di tahun 2021 ini, tapi juga kesehatan yang baik sepanjang tahun.

Itu dia sekian warna keberuntungan yang patut dikenakan setiap orang di tahun Karbau Logam 2021 ini.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading