Sukses

Lifestyle

Sering Digantungkan, 4 Zodiak Ini Rentan Terjebak Hubungan Tanpa Status

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cerita cinta yang berbeda-beda. Ada kalanya kisah cinta itu menyenangkan dan tidak jarang juga menyesakkan. Seperti sekian zodiak ini yang ternyata rentan menjalani hubungan cinta tanpa status alias menggantung.

1. PISCES

Pisces selalu melihat sisi baik dari setiap orang yang dikenalnya, jadi tidak mengherankan jika ia lemah melihat sisi buruk orang lain, apalagi jika sedang jatuh cinta. Pisces terlalu baik hingga mengabaikan fakta bahwa ada kalanya ia harus tegas mempertanyakan perasaan pasangannya. Ia suka berada dekat orang yang disukainya, bahkan jika itu berarti menjalani hubungan tanpa kepastian.

2. CANCER

Cancer akan berubah menjadi orang lain ketika jatuh cinta. Ia cenderung mudah berkorban, mudah mengalah dan mendahulukan kepentingan orang yang dicintainya dan mengabaikan kepentingannya sendiri. Cancer yang sangat pemaaf dan terlalu pengertian seringkali tak sadar ia sedang disakiti dan diabaikan. Seringkali komitmen cinta Cancer begitu membutakan logikanya.

3. SAGITARIUS

Secara sengaja atau tidak, Sagitarius sebenarnya memang lebih memilih menjalani hubungan tanpa status karena ia merasa tidak terikat komitmen. Seperti Pisces, Sagitarius juga terlalu baik menilai orang lain hingga tak sadar perasaannya sudah digantungkan begitu lama. Bahkan jika ia benar-benar ingin memastikan cinta seseorang, pada akhirnya ia mengurungkan niat dan memilih tak mengatakannya.

4. LIBRA

Libra memimpikan hubungan cinta yang sempurna, namun seringkali ia tak sadar sedang mengharapkan cinta yang semu dari seseorang. Libra lebih memilih untuk menunggu hingga kepastian itu muncul. Selama tidak ada seseorang yang muncul mengejarnya dan menawarkan cinta yang serius untuknya, Libra akan tetap menunggu sosok yang disukainya sepenuh hati. Sepolos itu ia menerima hubungan tanpa status.

5. TAURUS

Taurus cenderung jatuh cinta buta ketika sudah menambatkan hati pada seseorang. Ia sendiri sadar, ia bisa begitu obsesif dan posetif pada seseorang ketika jatuh cinta, tapi ia tak ingin melepaskan cinta itu begitu saja. Jadi selama ia meyakini sosok itu adalah orang yang tepat untuknya, Taurus tak akan menyerah memperjuangkan cintanya yang digantungkan.

Itu dia sekian zodiak yang sering terjebak dalam hubungan tanpa status. Kira-kira kamu pernah mengalaminya juga, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading