Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Sebening Kristal Tang Wei di Usia 41 Tahun, Andalkan SK-II

Fimela.com, Jakarta Jika kamu bertanya-tanya bagaimana kulit sebening kristal dalam versi nyata, Tang Wei bisa mewakili jawabannya. Di usianya yang menginjak 41 tahun, kulit aktris asal Tiongkok ini tetap bersinar dan kencang.

Di balik kulit yang menawan ini, Tang Wei pun memiliki satu rahasia perawatan kulitnya, yakni menggunakan SK-II Piterra™ Essence. Aktris yang menjadi duta brand SK-II sejak 10 tahun yang lalu ini tetap memiliki visual yang nyaris tidak banyak berubah, bahkan terlihat lebih muda.

Tang Wei pun memiliki cerita yang sangat menggugah tentang bagaimana SK-II merubah hidupnya lebih dari ‘hanya’ sebuah skincare. SK-II Piterra™ Essence telah mengubah cara berpikirnya tentang kecantikan.

Mengajarkannya cara mencintai diri sendiri

“SK-II telah mengubah cara saya berpikir tentang bagaimana wanita harus mencintai diri sendiri. Ketika saya menjadi bagian dari keluarga SK-II, saya merasakan rasa memiliki yang khusus. Ini membuat perbedaan besar bagi saya, sebagai seorang individu,” ujar Tang Wei dalam My PITERA™ Story.

“Menurut saya langkah pertama mencintai diri sendiri dimulai dengan menjaga kulit. Ketika Anda belajar mencintai kulit Anda, Anda belajar mencintai diri sendiri. PITERA™ Essence telah mengubah kulit dan hidup saya. Sungguh tidak tergantikan bagi saya, satu-satunya milik saya.” lanjutnya.

Hal yang membuat Tang Wei tertarik dengan SK-II sejak awal adalah karena aromanya dan keajaiban yang ia peroleh hanya dalam satu botol essence.

“Ada sesuatu yang menarik ketika menggunakan SK-II PITERA™ Essence, menepuknya secara perlahan di wajah saya untuk diserap, sehingga membuat saya merasa lebih rileks. Saya sangat menyukai ini,” kata Tang Wei.

Seri dokumenter "My PITERA™ Story" adalah kumpulan cerita terbaru karya SK-II seputar PITERA™ Essence yang ikonis. Selama bertahun-tahun, SK-II telah berbagi keajaiban PITERA™ dan PITERA™ Essence melalui kisah otentik transformasi kulit asli. Selain Tang Wei, SK-II juga menggandeng tiga brand ambassador lainnya seperti Chloe Grace Moretz, Ayase Haruka, hingga Nini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Remake Apa Yang Terikonis Dalam Sejarah Skincare? SK-II #MyPITERAStory!