Sukses

Beauty

Rahasia Kunci Yura Yunita Punya Kulit Sehat, Ubah Gaya Hidup dan Jangan Pernah Skip Skincare

Fimela.com, Jakarta Yura Yunita jadi salah satu sosok yang menginspirasi banyak orang untuk mulai mencintai diri sendiri. Ia pun mulai mengubah gaya hidupnya untuk mendapatkan versi terbaik dari dirinya.

Namun ternyata, perubahan gaya hidup yang ia lakukan tidak hanya memberikan dampak positif bagi kesehatan mental dan tubuh, melainkan juga kesehatan kulit. Banyak orang yang memuji penampilan Yura Yunita saat ini yang dinilai punya penampilan kulit yang sehat, seperti yang didambakan banyak perempuan.

Perubahan gaya hidup yang lebih sehat ini turut dibarengi dengan perawatan kulit yang menurutnya tak boleh dilewatkan.

"Setiap orang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda. Ada yang normal, sensitif, kering, berminyak, dan kombinasi. Apa pun jenis kulit wajah yang Anda miliki, rutinitas merawat kulir wajah tidak boleh dilewatkan. Selain kulit wajah jadi sehat, wajah Anda juga akan nampak lebih cerah, bersih, dan merona," kata Yura saat hadiri acara Healthy Fest yang diselenggarakan Npure beberapa waktu lalu.

 

Ubah gaya hidup sehat

Dengan gaya hidup sehat yang saat ini ia lakukan, ia pun mendukung #Generasikulitsehat dari Npure yang diselenggarakan di akhir tahun 2023. Menurutnya, dengan gerakan ini bisa jadi penerapan gaya hidup sehat untuk kulit sehat alami.

"Jadi kita jangan takut di banding-bandingkan dengan orang lain. terapkan gaya hidup sehat untuk kulit sehat alami akan mampu menjadikan kita percaya diri," kata Yura.

Joanne Victoria, Chief Marketing Officer Npure menyatakan Healthy Fest yang didukung Npure mampu menyedot 50.000 pengunjung, kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07.00 - 22.00 WIB, merupakan Festival Sehat terbesar dan pertama di Indonesia.

“Healthy Fest merupakan festival pertama dan terbesar yang diselenggarakan oleh NPURE untuk mendukung aktualisasi kampanye #Generasikulitsehat yangmendukung penerapan gaya hidup sehat untuk kulit sehat alami.”kata Joanne Victoria.

Ia menjelaskan, Healthy Fest merupakan langkah besar NPure dalam rangka menggalakkan #Generasikulitsehat di akhir tahun 2023.

 

Healthy Fest

“Dengan terciptanya kampanye #GenerasiKulitSehat menjadi misi dan kesadaran kami untuk terus berupaya menjadi brand perawatan kulit alami terbaik di Indonesia yang tidak hanya inovatif tetapi juga solusi. Kita tidak hanya berkulit putih, tapi sehat untuk semua orang. Semua umur, termasuk laki-laki dan perempuan. Kami ingin kulit Anda semakin termasyhur. Healthy Fest merupakan wadah untuk menggalakkan gaya hidup sehat, dimulai dengan pola makan seimbang, makanan dan vitamin, olahraga teratur, dan tidur yang cukup. Aspek yang menjadi pilar utama Healthy Fest yaitu 3S – Skin Care Telusuri, Olah Raga, Superfood.” terang Joanne.

Lebih lanjut Joanne menjelaskan lahirnya kampanye #GenerasiKulitSehat sudah menjadi tanggung jawab dan kesadaran NPure untuk terus berupaya menjadi brand skincare natural terbaik di Indonesia yang tidak hanya inovatif, tetapi juga solutif.

“Kami ingin agar tidak hanya kulit putih saja yang diagungkan, tetapi kulit sehat yang dapat diperoleh segala usia tak terkecuali pria dan wanita. Healthy Fest ini menjadi wadah untuk mendukung penerapan gaya hidup sehat, dari nutrisi seimbang dari makanan serta vitamin, olahraga rutin, dan tidur yang cukup. Seluruh aspek itu kemudian kami rangkum ke pilar utama Healthy Fest, yaitu 3S - Skincare, Sport, Superfood.” kata dia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading