Sukses

Entertainment

Merayakan Perempuan dan Perasaannya Lewat Penampilan Yura Yunita di Fimela Day

Fimela.com, Jakarta Musik jadi salah satu ekspresi untuk menuangkan perasaan. Hal itu dilakukan Yura yang berhasil menyentuh hati jutaan orang lewat karya dan suaranya.

Yura Yunita akan jadi tamu spesial di gelaran Fimela Day 2023 hari kedua. Acara ini akan berlangsung Sabtu, 25 November 2023 di ICE BSD mulai siang hari.

Akan ada berbagai tema dan aktivitas seru di Fimela Day yang jadi bagian dari It's Her Day hari ini. Aksi Yura akan jadi suguhan manis di puncak acara pukul 20.00 WIB nanti.

Galau hingga Bahagia Bersama

Sepanjang kariernya di industri musik, Yura telah merilis lagu-lagu yang membuai. Tak hanya lagu-lagu galau yang menyayat hati, karyanya yang inspiratif juga jadi penyemangat untuk para pendengar.

Di Fimela Day 2023, Yura siap mengajak para perempuan merayakan perasaan bersama-sama. Bersiaplah nyanyi bareng Yura dengan lagu mellow hingga yang buat senyum semangat.

Ramaikan Fimela Day 2023

Fimela Day jadi suguhan menarik yang digelar mulai 24-26 November 2023. Beragam acara menarik dan menyenangkan bisa dirasakan di sini.

Jangan lewatkan penampilan Yura Yunita di Fimela Day, dengan mendaftarkan diri melalui Youniverse App yang bisa Anda dapatkan di Playstore dan AppStore. Berikut ini adalah panduan untuk mendapatkan akses untuk menyaksikan penampilan Yura Yunita di Fimela Day.

1. Download Aplikasi Youniverse di Playstore atau App Store

2. Isi data diri, dan mendaftar di Community Room Fimelahood

3. Cek "Event", lalu pilih FIMELA DAY 2023

4. Pilih sesi yang diinginkan

5. Klik "Daftar Event"

6. Selesai

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading