Sukses

Entertainment

Menyaksikan Penampilan Yura Yunita di Fimela Day Hari Kedua, Jangan Lewatkan Keseruannya

Fimela.com, Jakarta Fimela Day 2023 menghadirkan beragam keseruan yang tak boleh dilewatkan, termasuk penampilan Yura Yunita yang akan hadir di hari kedua tepatnya pada 25 November 2023. Digelar di ICE BSD pukul 20.00 WIB, penampilan Yura di atas panggung pun jadi salah satu pertunjukan paling di nanti di Fimela Day tahun ini.

Diselenggarakan bersama event It's Her Day, Fimela Day hadir selama tiga hari mulai 24 November hingga 26 November 2023. Mengusung tema #BreakingBounderies, Fimela Day menjanjikan beragam keseruan seperti olahraga bersama, bincang-bincang dengan bintang populer, workshop, hingga menghadirkan panggung musik dari musisi kenamaan tanah air, salah satunya Yura Yunita.

Bicara tentang sosok Yura Yunita, penyanyi 32 tahun ini selalu menghadirkan penampilan yang menggetarkan hati. Lewat musiknya Yura pun selalu berhasil membuat pendengarnya tenggelam dalam pesan dan makna indah lagunya.

Datang ke Fimela Day

Digelar mulai 24-26 November 2023 Fimela Day akan menghadirkan beragam acara menarik dan menyenangkan. Jangan lewatkan penampilan Yura Yunita di Fimela Day, dengan mendaftarkan diri melalui Youniverse App yang bisa Anda dapatkan di Playstore dan AppStore. Berikut ini adalah panduan untuk mendapatkan akses untuk menyaksikan penampilan Yura Yunita di Fimela Day.

1. Download Aplikasi Youniverse di Playstore atau App Store

2. Isi data diri, dan mendaftar di Community Room Fimelahood

3. Cek "Event", lalu pilih FIMELA DAY 2023

4. Pilih sesi yang diinginkan

5. Klik "Daftar Event"

6. Selesai

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading