Sukses

Entertainment

Seringkali Kenakan Outfit Batik, Berikut 7 Gaya Outfit Batik ala Yura Yunita

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Yura Yunita di industri musik tanah air memang begitu luar biasa. Apalagi, karya-karya musik yang dirilisnya seringkali booming di pasaran musik Indonesia. 

Dengan segudang karya dan kemampuan vokal yang tak dapat diremehkan, Yura Yunita mampu memikat masyarakat Indonesia dengan keahlian bernyanyinya terutama saat di atas panggung. 

Sebagai musisi yang kerap tampil sana sini, pelantun lagu Cinta dan Rahasia ini terlihat sering mengenakan pakaian dengan aksen batik menghiasi outfit cantiknya. Berikut adalah 7 gaya outfit batik ala Yura Yunita

Yellow Batik Dress

Kenakan dress bermotif batik warna kuning dibalut kemben pada bagian atasan, Yura Yunita yang berswafoto di backstage, begitu anggun dengan memberi kesan fresh natural ketika ditambahkan bunga cantik warna senada di bagian rambutnya. 

Green Batik Dress

Lalu, ada juga outfit batik tradisional berwarna hijau sebagai rok dan kemben serta manset baju yang dikenakan oleh Yura Yunita. Ia tampak sangat ceria dengan senyuman sumringahnya. 

White Red Batik Dress with Ribbon

Yura Yunita kenakan batik berwarna putih merah di bagian rok dengan motif batik daun serta atasan berwarna senada, tentu tak kalah mempesona. Aura bintang Indonesia dalam dirinya semakin menguar saat mengenakan pakaian tersebut. 

 

White Red Batik Dress

Begitu melokal, penyanyi Tutur Batin ini terlihat mengenakan outfit merah putih layaknya bendera Indonesia. Dipadukan motif batik dan boots warna putih, ia sangat cocok mengenakannya. 

Black Red Batik Dress

Duduk di hamparan rumput hijau yang luas. Yura Yunita kenakan paduan rok hitam merah bermotif batik dan atasan transparan menutupi lengannya. Tatanan rambut cepolnya pun semakin memperkuat aura lokalnya. Uniknya, ia memadukan outfitnya ini dengan sneakers. 

 

Green Brown Batik Dress

Yura Yunita terlihat begitu anggun dan feminim saat berpose menghadap kamera dengan dress batik berwarna cokelat muda bercampur cokelat tua dan hijau. Kain hijau di pundaknya pun sangat cocok dipadukan dengan gaun motif batik khas Indonesia tersebut. 

Red Cream Batik Dress

Kembali dengan dress batik berwarna merah, kali ini istri dari Donne Maula tersebut mencampurkan warna krem. Motif batik yang begitu indah, semakin memukau dengan keunikan atasannya yang memadukan setengah warna merah dan setengah warna krem. Tak lupa kain panjang di pundak berwarna hijau lumut pun menghiasi gaunnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading