Sukses

Beauty

Wajib Wangi Sejak Kecil, Nagita Slavina Bikin Lotion dan Body Wash dengan Aroma Mewah

Fimela.com, Jakarta Bagi Nagita Slavina, wangi itu adalah keharusan. Hal ini karena sang mama selalu mengajarkan Nagita Slavina untuk memperhatikan aroma tubuh. Mandi dan menggunakan produk perawatan kulit yang bisa bikin tubuh wangi menjadi kebiasaan yang Nagita Slavina lakukan sejak kecil.

Bahkan, tidak mandi bukan jadi halangan Nagita Slavina untuk tidak wangi. Ia masih bisa mengandalkan parfum maupun body lotion untuk mengaplikasikan wewangian di tubuhnya. Itu sebabnya, Nagita Slavina memiliki banyak koleksi parfum di rumah.

Selain itu, menurut Nagita Slavina, aroma dapat mengingatkan kita akan momen tertentu.

"Wangi tuh mengingatian kita akan momen sesuatu. Menimbulkan satu rasa happy, rasa membangkutkan memori indah. Aku juga udah lama berkutat di dunia entertain, banyak terima endorse wewangian, personal care. Jadi akutu pengen bikin yang aku suka dan bisa dinikmati lebih banyak orang," kata Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

Ya! Nagita Slavina mengaplikasikan kegemarannya akan wewangian dengan menghadirkan brand Slavina. Produk perawatan kulit dengan sentuhan fine fragance ini debut dengan dua produk, yaitu Body Wash dan Shower Gel. Tak hanya Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun juga turun tangan langsung untuk mengembagnkan konsep aroma yang eksklusif namun bisa diterima masyarakat.

 

 

Perawatan tubuh yang terjangkau

Slavina menghadirkan kualitas aroma yang setara dengan luxury fragrances namun dengan harga yang terjangkau. Melalui Slavina, Nagita dan Raffi berbagi visi untuk menciptakan produk perawatan personal seperti body lotion dan body wash, yang tidak hanya memanjakan tubuh dan pengalaman sensoris, tetapi juga membangun kenangan indah melalui aroma-aroma yang ditawarkan, membiarkan wewangian menggambarkan kisah pribadi yang memikat.

Berfokus pada pengembangan produk dengan bahan-bahan berkualitas unggul yang diperoleh dari berbagai penjuru dunia, rangkaian inspirasi profil wewangian yang personal dan dekat dengan perjalanan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat mengunjungi banyak negara di seluruh dunia pun diracik secara cermat demi mempertahankan kemurnian dan kealamian bahan baku, sekaligus memastikan keaslian dan ketajaman aroma yang tahan lama, juga latar belakang cerita yang menyertainya.

Tidak hanya sekadar menghadirkan wewangian lewat produk perawatan tubuh, Slavina juga menginfusi beberapa kandungan yang memberikan manfaat baik bagi kulit. Seperti Shea Butter +, Vitamin E, 10% Niacinamide, Serum Burst +, Glutathione, dan Fragrance membuat produk Slavina tidak hanya kuat dalam hal wewangiannya saja melainkan dapat memberikan kelembutan, mencerahkan kulit, dan membantu melindungi kulit dari radikal bebas.

Ada lima aroma yang dipilih sebagai debut Slavina, ada apa saja?

 

1. Ocean Dream

Aroma buah tropis yang dipadukan dari orange, cassis, pear, dan melon yang menyegarkandapat menggiring kita mengingat kembali impian dengan semangat baru. Varian ini merepresentasikanpengalaman Nagita akan aroma pantai pertama yang didatangi oleh Rafathar ketika liburan bersamanyadengan keseruan yang tercipta di sana.

 

2. Red Opium

Menunjukkan kesan glamor, aroma yang terkandung dalam varian ini merupakan perpaduandari sweet tangerin dengan aroma bunga serta sentuhan amber. Perpaduan warna merah dan emas yangmelambangkan kegembiraan dan kemewahan menjadi simbol memori perayaan pernikahan Nagita Slavinadan Raffi Ahmad.

 

3. Shooting Stars

Kombinasi kesegaran buah berries dan pear, dapat menunjukkan rasa percaya diri danbersinar seperti bintang. Varian ini tercipta atas pengalaman pertama Nagita Slavina sebagai seorangpublik figur yang dikenal. Pengalaman mengagumkan yang begitu personal bagi Nagita Slavina inidilukiskan seperti melihat bintang jatuh di langit malam.

4. Endless Blossom

Aroma dari orange blossom yang berpadu dengan lavender serta mawar magnolia yangsempurna dapat meningkatkan sisi feminitas serta memberi kesegaran yang tiada habis. Varian initerinspirasi dari momen-momen indah ketika Raffi dan anak-anak memberikan kejutan bunga yang indahkepada Nagita. Setiap kelopak bunga adalah ungkapan cinta dan kasih sayang yang tulus, menciptakanmomen yang penuh keharuan dan kehangatan sehingga pengalaman tersebut membuat Nagita merasasangat dicintai.

5. First Kiss

 Aroma kombinasi dari orange dan coconut yang dipadukan secara imbang dengan vanilla danmusk dapat mengingatkan kita pada momen termanis bersama orang spesial. Varian ini mengajak kitakembali ke kenangan pertama Nagita dan Raffi yang manis, mengingatkan pada rasa aroma permen karetyang dibagikan saat mereka pertama kali bertemu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading