Sukses

Beauty

Jelajah Podium Interaktif Jo Malone London Bertema Gingerbread Bernuansa Festive

Fimela.com, Jakarta Semangat liburan sudah semakin terasa. Kali ini Jo Malone London menambah keseruan holiday spirit dengan podium interaktif Gingerbread Land di Pacific Place Jakarta. Menghadirkan instalasi pohon Natal disertai dengan podium cantik bertemakan Gingerbread, tentu pada kesempatan ini kamu juga bisa memilih fragrance favorit untuk dijadikan hadiah bagi diri sendiri atau orang terkasih. 

Keseruan Gingerbread Land di Pacific Place berlangsung sejak 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 mendatang. Instalasi pohon natal hingga aneka bentuk ikonis dari Gingerbread serta Gingerbread House terasa kian semarak. Bahkan pada kesempatan ini, Sahabat Fimela bisa menemukan range Jo Malone London secara lengkap mulai dari wewangian favorit berupa English Pear & Freesia, Festive Ginger Biscuit, hingga Orange Bitter.

Sejumlah highlight menarik bisa kamu nikmati hingga 7 Januari 2024 mendatang. Rasakan suasana festive dengan pohon Natal yang dihiasi oleh ragam elemen dari Jo Malone London, serta keharuman spesial yang jadi highlight dari holiday collection tahun ini. Penasaran apa saja? 

 

Tiga wewangian pilihan

1. Ginger Biscuit

Temukan sensasi aroma yang mengingatkan kita pada kukis jahe khas yang hadirkan aroma serta rasa rempah. Ginger Biscuit menjadi aroma yang selalu jadi andalan di tiap musim liburan. Semerbak rempah, jahe, nutmeg, kayu manis, melebur jadi satu aroma kesatuan dengan wangi karamel. Sedikit aroma buttery dari hazelnut dan kehangatan dari tonka bean dan vanilla melengkapi seluruh aroma yang jadi ciri khas di musim liburan. Ginger Biscuit tersedia dalam pilihan cologne dan candle.

2. Savour Orange Bitters

Aroma yang terinspirasi dari koktil musim dingin, membangkitkan mood festive yang menjanjikan. Paduan aroma orange menghadirkan karakter yang kuat. 

3. Green Almond & Red Currant 

Menghadirkan aroma woody yang sempurna untuk laki-laki dan juga perempuan. Sebuah aroma yang berhasil membangun keharuman yang manis dengan semburat intens dari aroma buah, paduan kharismatik dari cedarwood, dan green almond, menghadirkan wewangian yang unik. 

 

Temukan hadiah istimewa

Selain tiga aroma favorit, ada juga pilihan Pine & Eucalyptus Home Candle, Pine & Eucalyptus Difusser, dan wewangian favorit lainnya. Sahabat Fimela juga jangan terlewatkan untuk menjadikan hadiah semakin spesial dengan tambahan gift card dan pita cantik, sehingga menghadirkan sebuah persembahan istimewa yang tak terlupakan dari Jo Malone. 

Lalu, tunggu apa lagi? kunjungi segera podium Gingerbread Land dari Jo Malone hanya di Pacific Place Jakarta.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading